-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Tim Pemenangan Paket Christian Widodo dan Serena Francis Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi

Senin, 16 September 2024 | September 16, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T03:18:20Z


Kupang,mwartapedia.com -  Dalam rangka memperkuat struktur barisan untuk pemenangan Pilkada 2024, tim pemenangan Calon Walikota Kupang, Dokter Christian Widodo dan Calon Wakil Walikota Kupang, Serena Francis (CS'an) menggelar acara silaturahmi dan konsolidasi bersama ratusan pendukung dan relawan di Hotel Kristal Kupang pada Senin (16/09/2024).


Ketua Tim Isodorus Lilijawa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pendukung dan relawan, serta menegaskan tujuan utama pertemuan ini adalah mempererat silaturahmi dan membahas agenda penting terkait tahapan Pemilihan Walikota Kupang 2024.


"Momentum malam hari ini memang didesain supaya kita bisa bertemu tujuannya agar kita merajut tali silaturahmi sekaligus kita membangun konsolidasi dan kerjasama untuk bisa meraih kemenangan,"tegasnya.


Kehadiran ratusan pendukung dalam kegiatan ini menurut Isodorus merupakan tanda-tanda alam untuk kemenangan Paket CS'an pada Pilkada November mendatang.


"Kehadiran yang luar biasa pada malam ini merupakan tanda-tanda alam dan bukti bahwa kita semua mencintai Dokter Christian Widodo dan Serena Francis orang muda energik yang sangat dinantikan di Kota Kupang,"ucapnya.


Isodorus menegaskan, untuk meraih kemenangan butuh kerjasama, kolaborasi dan sinergi sehingga pembentukan tim kemenangan ini penting dilakukan dalam kerja-kerja tim yang terukur.


"Kami kumpulkan semua disini supaya bisa tahu kita bekerja di posisi apa sehingga tidak blunder dan tidak akan menjadi sasaran tembak dari lawan tetapi kita bisa mencapai tujuan bersama untuk memenangkan Paket CS'an,"tegasnya.


Isodorus menjelaskan, tim pemenangan terdiri dari partai pengusung dan para relawan yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan kalangan akademisi.


"Struktur dari tim pemenangan sebagai penanggung jawab adalah pimpinan partai politik pengusung dan pendukung, unsur penasehat, tim pengarah, tim pakar dan pengurus harian yang mana ada ketua, wakil ketua dan koordinator bidang serta anggota-anggotanya,"jelasnya.


Ia menambahkan, maksud dari terbentuknya tim kemenangan adalah untuk meringankan kerja calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang paket CS'an dalam kurun waktu 2 bulan menjelang Pilkada.


"Kurang lebih 2 bulan Pilkada adalah waktu yang sangat singkat, kita harus berpacu dengan waktu dan kerja-kerja politik Pak Dokter Christian dan Nona Serena setiap hari terus berjalan sehingga kita sebagai tim harus membantu supaya beliau berdua tidak berjalan dan bekerja sendiri tetapi kehadiran kita untuk meringankan pekerjaan mereka,"tambahnya.


Setelah membacakan struktur tim kemenangan paket CS'an, Isodorus mengajak semua yang hadir menyamakan frekuensi dan gelombang untuk memenangkan paket CS'an.


"Kita harus tegak lurus pada paket yang kita dukung dan kita harus mengantar Dokter Christian Widodo - Serena Francis menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kupang,"ajaknya.


Pertemuan perdana Tim Pemenangan Dokter Christian Widodo dan Serrena Francis dihadiri sejumlah elit partai politik dari Partai Gerindra, PSI, Prima, PKN dan PPP.

 

Acara ini berhasil mengumpulkan ratusan pendukung Christian Widodo dan Serena Francis dari berbagai elemen masyarakat dan lintas partai, yang menunjukkan antusiasme dan dukungan kuat bagi pasangan ini.


Acara ini diakhiri dengan sesi tanya jawab serta diskusi terbuka, di mana para pendukung dan relawan memberikan masukan serta saran konstruktif untuk kesuksesan pasangan Christian Widodo dan Serena Francis dalam Pilkada Kota Kupang Tahun 2024. (MI)

×
Berita Terbaru Update