-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Nikmati September Ceria dan Promo Savetember Stay Bersama Aston Kupang Hotel

Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T12:03:35Z


Kupang,mwartapedia.com -  Dalam rangka menyambut bulan September, Aston Kupang Hotel & Convention Center meluncurkan promo kamar dengan tajuk Savetember Stay.


Demikian release yang diterima media ini dari Schoniya Hutsim selaku Marketing Communication pada Selasa (03/9/2024).


Promo tersebut berupa pemberian harga spesial untuk menginap di hotel berbintang empat dengan 18 lantai yang terkenal luas dan bersih ini. 


Aston Kupang Hotel & Convention Center memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti kolam renang, Fitness Center dan Leet Sky Dining & Lounge yang terletak di Lantai 18.


Harga kamar yang ditawarkan dibanderol dari Rp.608.000 nett/kamar/malam untuk tipe kamar Superior (pemandangan ke kota), sedangkan untuk tipe kamar Deluxe (pemandangan langsung pantai) harga dibanderol sebesar Rp.708.000 nett/kamar/malam. 


Penawaran tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, Gratis akses ke Fitness Center, Swimming Pool dan Leet Sky Dining & Lounge serta akses Wifi gratis di seluruh area hotel.Penawaran tersebut hanya berlaku mulai dari tanggal 1 sampai 30 September 2024, dan dikhususkan untuk warga NTT.


“Dengan adanya promo“Savetember Stay” yang kami tawarkan, Aston Kupang Hotel & Convention Center dapat menjadi salah satu tempat bagi para tamu untuk menikmati moment bersantai bersama keluarga tercinta dengan sukacita, atau hanya sekedar berkumpul bersama kerabat dan rekan kerja di bulan September ini” ucap Schoniya Hutsim selaku Marketing Communication.


Rayakan liburan mu di bulan ini bersama kami dengan menginap di ASTON Kupang Hotel & Convention Center, hotel berbintang 4 yang memiliki pemandangan pantai yang sangat indah serta sunset yang mempesona di sore hari.


Pemesanan kamar bisa melalui telepon ke +62 380 858 6333, atau WhatsApp ke +62 811 3940 6333, dan via website kami kupang.astonhotelsinternational.com atau email ke kupanginfo@astonhotelsinternational.com.


 Tentang ASTON Kupang Hotel & Convention Center


ASTON Kupang Hotel & Convention Center merupakan tempat yang sempurna baik untuk pertemuan bisnis, seminar maupun tempat berlibur di akhir pekan dengan menawarkan pengalaman pelayanan jasa modern yang sesungguhnya.


 Menampilkan 8 ruang pertemuan dengan berbagai fasilitas yang dapat menampung sampai dengan 1.600 tamu, hingga 179 kamar dengan 4 tipe berbeda. 


Hotel yang berhadapan langsung dengan tepi laut ini adalah pilihan yang tepat saat menjelajahi Kota Kupang, tempat-tempat wisata di sekitarnya hingga kawasan perbelanjaan. kupang.astonhotelsinternational.com


About Archipelago

Southeast Asia's largest privately owned hospitality group, with more than 40,000 rooms and residences in over 200 locations across Southeast Asia, the Caribbean, the Middle East and Oceania. A trusted hotel company with a long track record and a portfolio of 11 award-winning brands including ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic and Powered by ARCHIPELAGO. Archipelagointernational.com. (***)

×
Berita Terbaru Update