-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Maria Deviana Seran Ucap Terima Kasih Sudah Terpilih dan Dilantik

Selasa, 10 September 2024 | September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T13:12:18Z

                                    

Malaka,mwartapedia.com - Maria Deviana R, Seran, S.Si secara resmi menjabat sebagai anggota DPRD, setelah mengikuti rangkaian prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua PN Atambua H. Mohamad Sholeh digelar di Ruang Sidang DPRD Malaka, Senin (09/09/2024) petang.


Disesi gelar pelantikan, Maria Seran yang didampingi bapak tercinta Leu Petrus dan Kakak Viktoria Un R. Seran tampak terpancar suka cita, rasa syukur dan bahagia mengingatkan betapa ketatnya persaingan capaian perjuangan politik pasca pileg 2024.


Maria Seran mengatakan siap bekerja meneruskan apa yang menjadi amanah masyarakat, khususnya wilayah Dapil 3 yang meliputi wilayah Kecamatan Malaka Timur, Sasitamean, Botin Leobele, Lo Kufeu dan Laen Manen.


"Saya siap bekerja memperjuangkan amanah yang sudah dipercayakan oleh masyarakat kepada saya,"ungkapnya.


Maria Seran menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran tim yang telah bekerja dan berjuang, baik simpatisan dan semua tim keluarga besar yang telah memberikan dukungan kepadanya.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Malaka, tim kampanye, relawan, keluarga, dan rekan- rekan dapil 3, atas doa restu dan dukungannya sehingga bisa menghantarkan saya menjadi anggota DPRD Malaka periode 2024-2029,"ucapnya.


Ucapan terima kasih juga diberikan Maria Serah untuk pimpinan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Pusat, Provinsi NTT dan Kabupaten Malaka.


"Terima kasih kepada Pimpinan Partai PSI, Pimpinan DPW NTT dan Pimpinan DPD Malaka semoga tugas yang diamanahkan kepada saya bisa terlaksana dengan baik demi kepentingan masyarakat Malaka ,"pungkasnya.


Maria Seran meyakini keberhasilan yang diraih berkat campur tangan dan bantuan Tuhan, Leluhur dan alam semesta. (MI) 

×
Berita Terbaru Update