-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Mama Bendelinaa Koji Sebut Kenal Dokter Christian Widodo Sejak Masih SD

Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T14:22:40Z

                         


Kupang,mwartapedia.com - Ikut ambil bagian dalam bakti sosial pengobatan gratis yang diadakan oleh Dokter Christian Widodo, Bendelina Koji warga RT 16/RW 12 Kelurahan Oebobo menyebut dirinya sudah lama mengenal Dokter Christian Widodo bahkan semenjak Dokter masih duduk dibangku Sekolah Dasar. 

"Saya sangat mengenal Dokter Christian Widodo sejak Dokter masih SD,"ungkapnya pada Kamis (05/9/2024).

Mama Bendelina Koji yang kesehariannya bekerja sebagai penjual jagung bakar di jalan El Tari Kota Kupang ini menuturkan, sejak kecil Dokter Christian Widodo bersama keluarga selalu mencicipi jualannya.

"Dokter Christian bersama Bapa Theo Widodo sering makan di tempat jualan saya sehingga saya sangat mengenal betul selera jagung kesukaan Dokter Christian,"ucapnya.


Didepan puluhan pasien yang datang berobat, Mama Bendelina yang berasal dari Kabupaten Sabu Raijua ini menjelaskan, hingga kini dirinya menganggap Dokter Christian Widodo sebagai anaknya sendiri.


"Begitu kenal baik sehingga saya sudah anggap Dokter Christian sebagai anak saya sendiri,"jelasnya.

Baginya, Dokter Christian Widodo dan keluarga sangat baik bagi semua orang, hal ini dilihat dari ketulusan yang ditunjukan keluarga ini dengan penuh kasih.

"Dari dulu, Dokter bersama keluarga selalu perlakukan orang dengan lemah lembut dan penuh kasih didepan pelanggan saya dan tidak pernah membeda-bedakan sesama,"kata Mama Bendelina.

Ia menambahkan, ketulusan dari Dokter Christian Widodo karena dibentuk sejak kecil sehingga hari ini ketika menjadi dokter dirinya datang melayani masyarakat dengan memberikan pengobatan gratis.

"Pesan saya semoga Dokter Christian terus melayani masyarakat dengan baik dan tulus karena saya yakin setiap pengorbanan dan perjuangan yang diberikan kelak akan membuahkan hasil dan ketulusan ini yang akan Tuhan pakai untuk memimpin Kota Kupang,"harapnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update