-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Dukung Paket CS'an, PPP Kota Kupang: Kita Butuh yang Serius

Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T03:58:27Z

 


Kupang,mwartapedia.com -   Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Kupang resmi memberikan dukungannya kepada Christian Widodo - Serena Francis di Pilkada Kota Kupang.


Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Ketua DPC PPP Kota Kupang, Khoiri dalam pertemuan tersebut.


Yang lain hanya main-main. Kita butuh keseriusan, menang kalah urusan terakhir, yang penting kita support untuk menang,” ujarnya saat konferensi pers, Sabtu, 14 September 2024, di Posko Pemenangan CS’an di Transmart Kupang.


Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa dukungan ini telah melalui proses mekanisme partai secara transparan.


"Dukungan ini ada setelah Pimpinan wilayah PPP dari tingkat atas bersama seluruh kader partai serta tokoh umat yang ada di PPP sepakat untuk mendukung paket CS’an," ucapnya.


Dikatakan Ketua DPC PPP Kota Kupang,  dukungan PPP  kepada paket CS'an dikarenakan paket tersebut merupakan representasi dari generasi Milenial.


"“Pemilih Kota Kupang 60 persen Gen Z dan milenial, mereka tidak terdoktrin apapun, sehingga potensi keterpilihan CS’an besar sekali,” ungkapnya.


"Kepemimpinan anak muda bisa membuat kiprah yang baru untuk Kota Kupang. Kami berharap Kota Kupang jauh lebih baik lagi,” tandas Khoiri.


Dalam kesempatan yang sama, calon Wakil Wali Kota Kupang, Serena Francis menyampaikan ucapan terima kasih kepada PPP Kota Kupang atas dukungan yang diberikan.


Terkait dengan mahar politik, dikatakan Serena, sampai dengan saat ini, PPP tidak meminta mahar apa pun.


"Terkait dengan mahar politik, kami tidak diminta apapun, justru, PPP memberikan fasilitas kepada kami berupa posko pemenangan," tutupnya. (**)

×
Berita Terbaru Update