-->
Masuk

Notification

×

Iklan

PKN Resmi Dukung Christian Widodo - Serena Francis di Pilkada Kota Kupang

Senin, 12 Agustus 2024 | Agustus 12, 2024 WIB Last Updated 2024-08-12T15:15:13Z

               


Kupang,mwartapedia.com -  Setelah menerima rekomendasi dari DPP PRIMA, pasangan Dokter Christian Widodo dan Serena Francis kembali mendapatkan dukungan resmi dari Pimpinan Nasional Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) untuk maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang pada pilkada 2024.


Ketua Pimpinan Nasional PKN, 
Anas Urbaningrum menyerahkan surat rekomendasi sebagai tanda dukungan partai kepada pasangan ini, yang diwakili oleh Sekretaris Pimpinan Cabang PKN Provinsi NTT, Hironimus Mongo, di Kantor Sekretariat PKN Kota Kupang, Senin (12/8/2024).


Partai Kebangkitan Nasional pada kesempatan tersebut menyerahkan dua surat dukungan yakni surat dukungan dari Pimpinan Cabang PKN Provinsi NTT dan Pimpinan Nasional PKN.


Sekretaris Pimpinan Cabang PKN Provinsi NTT, Hironimus Mongo mengatakan bahwa surat dukungan sepenuhnya merupakan dukung dari Pimpinan Nasional PKN melalui Pimpinan Cabang Kota Kupang.


"Jujur Pak Chris, ini adalah hajatan Kota Kupang dan kami dari Pimpinan Cabang PKN hanya mendukung sepenuhnya, kami tidak pernah mengintervensi atau mengambil alih tetapi hanya memberikan dukungan sepenuhnya,"ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang PKN Kota Kupang, Petrus Krispianus Matutina menekankan, dukungan yang diberikan kepada Dokter Christian Widodo - Serena Francis ini dilakukan secara teliti dan bijaksana. 


"Dukungan ini juga bukan muncul ditengah jalan tetapi berproses dari provinsi sampai ke pusat sehingga dukungan ini sekali lagi saya tekankan bahwa sebuah proses yang kami pilih dengan teliti dan sangat bijaksana,"tegasnya.


Ia berharap agar dukungan yang telah diberikan bisa terjalin dengan baik untuk menang  dalam Pilkada Kota Kupang 2024 mendatang..


"Kita berharap agar kegiatn PSI dan Gerindra dalam kaitannya dengan Pilkada Kota Kupang bisa melibakan PKN untuk bersama-sama menenangkan Dokter Christian Widodo - Serena Francis terpilih menjadi Walikoita Kupang,"harapnya.


Pada kesempatan yang sama, Calon Walikota Kupang, Dokter Christian Widodo mengatakan terima kasih karena dukungan   dari PKN tidak secara kebetulan tetapi melalui sebuah proses yang panjang.


"Saya mengucapkan terima kasih untuk surat dukungan ini karena sejak awal saya merasa PKN seperti saudara dan rumah saya sendiri. Saya percaya bahwa Tuhan selalu mengumpulkan orang-orang yang mempunyai satu frekuensi, satu DNA dan satu napas untuk berkumpul di tempat, ruang dan rumah yang sama dan semua ini tidak ada yang kebetulan maka hari ini kita bisa satu perahu untuk berlayar,"ucapnya.


Baginya, PKN dan PRIMA merupakan perekat bagi PSI dan Gerindra pada Pilkada Kota Kupang.

"Kehadiran PKN dan PRIMA sebagai lem karena PSI dan Gerindra yang mempunyai calon walikota dan wakilnya sehingga PKN dan PRIMA perekatnya,"ujarnya.


Dokter Christian Widodo mengajak PKN dan PRIMA untuk tumbuh dan berkembang bersama PSI dan Gerindra agar semakin kuat dan solid pada pilkada mendatang. 


"Kita kuat dan solid sehingga saya mengajak mari kita bertumbuh dan berkembang bersama untuk menang dalam Pilkada Kota Kupang  November mendatang,"pungkasnya (***)

×
Berita Terbaru Update