-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Pimcab PKN Kota Kupang Sebut Christian - Serena Layak Menjadi Walikota dan Wakil Walikota

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T16:06:28Z


Kupang,mwartapedia.com - Ketua Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Kupang, Petrus Krispianus Matutina menyebut pasangan Dokter Christian Widodo dan Serena Francis layak menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kupang.


"Kami memberikan dukungan kepada kedua figur tersebut karena mereka pantas dan layak untuk menduduki kursi Walikota dan Wakil Walikota Kupang periode 2024-2029,"ungkapnya saat orasi politiknya dalam acara deklarasi paket Kitong CS’AN (dr. Christian Widodo dan Serena Francies) di Taman Nostalgia Kota Kupang pada Rabu, 28 Agustus 2024.


Ia mengatakan, PKN mendukung bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang periode 2024-2029, dr. Christian Widodo-Serena Francis di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Kupang jauh sebelum dari Surat Keputusan (SK) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).


“Kami mendukung dr. Chris Widodo dan adik Serena sudah jauh-jauh hari sebelum ada SK dari Partai Gerindra dan PSI untuk mereka berdua,”ucapnya.


Baginya, PKN sebagai partai pendukung bukan partai pengusung. Dan alasan kita mendukung mereka sangat sederhanan yaitu memilih pemimpin yang muda, penuh kreasi dan edukasi untuk membangun kota ini lima tahun ke depan. 


"Bukan berarti yang tua-tua tidak penting tapi tolong tua-tua itu berhenti sudah kita kasih kepercayaan kepada anak-anak muda untuk pimpin kota ini,”ungkapnya didampingi Sekertaris PKN Kota Kupang, Yulius M. Dauzo.


“Kenapa harus orang tua terus. Berikan kesempatan bagi yang muda,” tegas Kris, mengulang.


Menurutnya, alasan lain dari dukungan ini bahwa kedua figur anak muda ini diusung oleh partai pemenang pemilu dan presiden terpilih sekarang.


“Kita tidak perlu takut bahwa bangun Kota Kupang harus orang punya koneksi dan jabatan disani sini. Tapi sekarang ini saatnya Chris dan Serena mempunyai kekuatan untuk membangun Kota Kupang,”ucap mantan anggota DPRD Kota Kupang ini.


“Kita memilih pemimpin muda itu karena kita yakin dan percaya bahwa ditangan mereka bisa membawa perubahan,”tambahnya.


Dia menyebut hadir dalam acara deklarasi ini seorang tokoh anak muda yakni adik Elyas Yohanis Asamau atau akrab disapa dengan sebutan El Asamau yang mendukung paket CS’AN dalam membangun Kota Kupang.


“Jadi kita tidak perlu melihat yang lain-lain kita sepakat untuk mendukung pak Chris dan adik Serena. Marilah kita mendoakan mereka untuk menang dalam pilkada Kota Kupang ini,”pungkasnya. ***

×
Berita Terbaru Update