-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Partai PRIMA Dukung Paket Christian Widodo - Serena Francis di Pilkada Kota Kupang

Minggu, 11 Agustus 2024 | Agustus 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-11T11:21:41Z


Kupang,mwartapedia.com - Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Kota Kupang menjatuhkan pilihan dan mendukung calon Wali Kota Kupang dan Wakil Wali Kota Kupang periode 2024-2029, dr. Christian Widodo dan Serena Francies di pilkada Kota Kupang yang di gelar 27 November 2024 mendatang. 


Alasan Partai Prima mendukung pasangan tersebut di pilkada Kota Kupang. Karena menurut mereka pasangan dengan tagline Kitong CS'an mempunyai kesamaan cara pandang dan kesepahaman program perjuangan sesuai anggaran dasar/rumah tangga (AD/RT) partai ini. 


Bentuk dukungan itu tertuang dalam berita acara No 002/KONFERKOT KPG/INT/VIII/24 Keputusan Dukungan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang Periode 2024-2029.


"Alasan kita mendukung calon Wali Kota Kupang dan Wakil Wali Kota Kupang periode 2024-2029, dr. Christian Widodo dan Serena Francies di pilkada Kota Kupang karena kita punya kesamaan cara pandang dan kesepahaman program perjuangan sesuai AD/RT partai ini,"kata Sekretaris DPK Partai Prima Kota Kupang, Pryo Fama ketika membaca surat dukungan kepada paket CS'an di Resto Celebes Kota Kupang pada Sabtu, 10 Agustus 2024. 


Sementara itu calon Wali Kota Kupang, dr. Christian Widodo menyampaikan terima kepada Partai Prima yang sudah memberikan dukungan kepada dirinya bersama ibu Serena Francies sebagai calon wakilnya.


 "Saya merasa bangga dan terhormat ini seperti rumah dan saudara-saudara sendiri,"ucapnya singkat.


Hadir dalam acara itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Willy Soeharly, Sekertaris DPW Partai Prima Provinsi NTT, Yosep Sudarso Fasa Asafa, Ketua DPK Partai Prima Kota Kupang, Agustinus Neonbasu, Ketua DPW PSI NTT, dr. Christian Widodo, Sekertaris DPW PSI NTT, Junaidin,  Wakil Ketua DPW PSI NTT, Kanisius To, Ketua DPD PSI Kota Kupang, Filmon Loasana, Sekertaris DPD PSI Kota Kupang, Amsal Mauta dan Pengurus DPW Partai Prima  maupun PSI Provinsi NTT serta Pengurus DPD PSI dan DPK Partai Kota Kupang. ****

×
Berita Terbaru Update