-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Paket CS'an Dukung Prestasi Generasi Muda dan Peduli Komunitas Kanker Kota Kupang

Kamis, 08 Agustus 2024 | Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T14:54:28Z

Kupang,mwartapedia.com - Calon Walikota Kupang dan Wakil Walikota Kupang, Christian Widodo dan Serena Cosgrova Francies menunjukan dukungannya terhadap kreativitas generasi muda dengan membuka turnamen CS'an Cup. 


Acara pembukaan turnamen ini berlangsung pada Kamis, 08 Agustus 2024 diselenggarakan di Dapur Nekamese dan diikuti oleh 200-an peserta yang mayoritasnya adalah generasi muda Kota Kupang.


Ada dua e-Sport yang dilombakan pada CS'an Cup yakni Mobile Legends dan Rally Fury dengan total hadiah mencapai 10 juta rupiah.


Ada yang menarik dari turnamen CS'an Cup ini yakni seluruh uang pendaftaran akan didonasikan ke komunitas kanker Kota Kupang.


dr. Christian Widodo saat membuka kegiatan mengatakan dirinya sangat mendukung semangat para generasi muda yang disalurkan melalui kegiatan positif seperti e-Sports.


"Kita mendukung sepenuhnya dan optimis bahwa kegiatan ini akan melahirkan atlet-atlet e-Sports di Kota Kupang,"ungkapnya.


dr. Christian Widodo juga menyampaikan bahwa e-Sport saat ini sudah masuk sebagai salah satu cabang olahraga resmi di tingkat nasional seperti PON maupun internasional seperti SEA Games.


"Saya harapkan turnamen ini menjadi wadah yang akan melahirkan bibit-bibit atlit e-Sport baru dari Kota Kupang dan berprestasi kedepannya," ujarnya.***

×
Berita Terbaru Update