-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Komitmen DPP PSI Beri Ruang Kandidat Muda Duduki Posisi Strategis

Kamis, 01 Agustus 2024 | Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T12:22:10Z

                                       

Kupang,mwartapedia.comDewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) memberikan rekomendasi kepada 15 bakal calon kepala daerah untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep yang berlangsung di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/7/2024).


Ketua Desk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI), Andi Budiman mengatakan bahwa PSI memberikan rekomendasi kepada para kandidat muda untuk menduduki posisi strategis dalam pemerintahan.


"Hari ini (29/7/2024), Partai Solidaritas Indonesia memberikan rekomendasi kepada Calon Kepala Daerah bervariasi yaitu kombinasi antara para senior dan kandidat muda,"ungkapnya.


Andi Budiman menyebut, rekomendasi kepada Dokter Christian dan Serena Francis  merupakan bentuk komitmen dari PSI untuk memberi ruang seluas-luasnya kepada kandidat muda.


"Tadi kita barusan melihat ada kandidat muda Bro Christian Widodo yang akan maju sebagai Calon Wali Kota Kupang,"sebut Andi.


Sementara itu, Kandidat Calon Walikota Kupang, dr. Christian Widodo mengucapkan  terima kasih kepada Mas Ketum Kaesang dan jajaran DPP yang sudah mempercayakan amanah ini untuk dirinya dan Serena Francis.


"Kami siap mewujudkan amanah ini menjadi kemenangan di PILKADA Kota Kupang,"ucapnya. 


Sebagai salah satu kader muda PSI, dia mengaku menerima beragam pesan dari Kaesang yang harus dijalankan ketika terpilih menjadi Walikota Kupang.

.

"Kami juga sudah menyiapkan visi-misi yang terukur dengan program-program kerja unggulan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kota Kupang,"kata dr. Christian Widodo. 


Baginya, Kota Kukang akan menjadi miniatur NTT dimana keberagaman adalah magnet dan kekuatan. 


Dia berharap dengan kehadirannya dalam kancah perpolitikan dapat mendorong para putra daerah untuk terjun ke dunia politik demi memajukan daerahnya.


"Sebagai anak muda kita ingin bergerak lebih cepat, progresif dan transparan. Mari kita berpolitik dengan santuy dan riang gembira ala anak muda,"tutupnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update