-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Gelar Konsolidasi, Gerindra Kota Kupang Siap Menangkan Christian-Serena

Selasa, 27 Agustus 2024 | Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T12:08:48Z

Kupang,mwartapedia.com
- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar konsolidasi ratusan anggota Gerindra untuk memenangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang, Dokter Christian Widodo dan Serena Francis yang berlangsung di Hotel Harper Kota Kupang pada Selasa (27/8/2024).

Sekretaris Gerindra Kota Kupang, Isodorus Lilijawa konsolidasi adalah solid secara bersama-sama bukan solid sendiri oleh karena itu, Gerindra tidak mau solid sendiri tetapi Gerindra ajak PSI untuk solid bersama-sama.


"Kalau kita sudah konsolidasi maka kita bisa melakukan konsolidalitas supaya solid bersama jadi kita akan solid kebawah secara bersama-sama,"ungkapnya.


Isodorus menambahkan, perjalanan politik Kota Kupang saat ini penuh dimamika maka dirinya menyampaikan bahwa sudah tercipta sejarah diperiode 2024-2029 ketika Gerindra didaulat menjadi partai pemenang di Kota Kupang.


"Keberhasilan ini adalah doa dan kerjasama dari sekian banyak orang oleh karena itu Gerindra hari ini memberikan penghormatan atas keberhasilan yang telah diraih,"tambahnya.


Menurutnya, spirit dari Gerindra adalah pemenang oleh karena itu, kolaborasi antara Gerindra dan PSI akn menjadi pemenag pada Pilkada Kota Kupang mendatang.


"Sebagai pahlawan Pemilu di Kota Kupang, spirit dan mental Gerindra adalah pemenang karena itu kalau PSI pasang dengan Gerindra maka kita sama-sama solider dan akan memenangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang kita usung,"ucap Isodorus


Sekretaris DPD Gerindra NTT, Fernando Suares  menjelaskan, konsolidasi yang digelar oleh Gerindra adalah kontestasi politik yang mempunyai tujuan bukan hanya memenangkan Walikota Kupang dan Wakil Walikota Kupang.


“Kita mau adalah kita mempercayakan mereka menjadi pemenang karena kita tau harapan masyarakat yang selama ini belum tercapai dan manfaat dari pemerintah yang hari ini belum dirasakan oleh masyarakat Kota Kupang maka hari ini kita mau menitipkan di Pak Dokter Christian dan Adik Serena,"ujarnya.

 

Anggota DPRD Provinsi NTT terpilih ini menambahkan, Cita-cita untuk memajukan Kota Kupang ini menjadi semangat untuk melakukan konsilidasi.


"Pak Dokter Christian dan Adik Serena yang menyatukan kita adalah sama yakni kita mau Kota Kupang kedepan menjadi lebih baik dari hari ini,"tambahnya.


Fernando mengatakan, pasangan Christian dan Serena mampu membawa program Presiden dan Wakil Presiden Probowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka (Prabowo-Gibran) di Kota Kupang.


“Kita mau bawa program Prabowo-Gibran ke Kota Kupang dan yang bisa bawa itu adalah calon yang kita dukung,”jelasnya.


Calon Walikota Kupang, Dokter Christian Widodo mengucapkan terima kasih kepada partai Gerndra karena baginya Gerindra rumah sendiri.


"Saya ucapkan limpah terima kasih karena Gerindra selalu ada bersama saya sehingga saya merasa Gerindra adalah rumah saya sendiri,"ucapnya.


Christian Widodo mengajak PSI untuk belajar dari Gerindra karena baginya Gerindra adalah partai yang lebih senior.


“Kami harus belajar banyak dari Gerindra. Saya harap komitmen kita akan menjadi konsistensi sampai akhir perjuangan ini. Apa yang diucapkan harus kita perjuangkan sampai akhir,” kata Christian.


Serena Francis menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut hadir.


Menurut dia, pada Pileg Februari 2024 lalu, dirinya berhasil menggaet mayoritas suara milenial.


“Terima kasih kepada generasi milenial beberapa waktu laku saya berhasil menggaet suara milenial dan mendapat satu kursi di DPR RI. Saya ditugaskan mengawal program Prabowo-Gibran di Kota Kupang. Saya berharap bisa mendapatkan basis pendukung milenial juga,” kata Serena.


Meskipun usia tergolong muda, ia mengaku terbuka bagi saran dan nasihat yang diberikan kepadanya.


“Kami sangat terbuka untuk saran dan masukan dari semua pihak,”pungkasnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update