-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Resmi, Pasangan Christian Widodo dan Serena Francis Diusung Gerindra- PSI Maju Pilkada Kota Kupang

Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T10:33:35Z

                                      


Kupang,mwartapedi.com
- Pasangan calon Wali Kota, dr Christian Widodo dan Wakil Wali Kota Kupang, Serena Francis diusung secara resmi oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra melalui Surat Keputusan  (SK) penetapan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang periode 2024-2029.
 
Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC)) Partai Gerindra Kota Kupang, Isodorus Lilijawa secara resmi menyerahkan SK tersebut kepada dr. Christian Widodo dan Serena Francis yang berlangsung di kantor Sekretariat DPC Gerindra Kota Kupang pada Senin (15/07/2024).

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Kupang, Isodorus Lilijawa dalam kesempatan tersebut mengumumkan secara resmi SK rekomendasi Bakal Calon Wali Kota kupang setelah melakukan berbagai proses yang panjang.

"Setelah melewati berbagai proses maka kami mengumumkan DPC Partai Gerindra menyetujui dan merekomendasikan dr, Christian Widodo dan Serena Francis sebagai calon Wali Kota Kupang dan Serena Francis sebagai Wakil Wali Kota Kupang.

Ia menjelaskan, dengan dikeluarkan SK penetapan ini maka semua proses sudah final.

"Kita sudah punya calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang sah,"jelasnya. 

Isodorus Lilijawa bertekat Paket Kitong CS'an ini bisa dikawal oleh DPC Gerindra untuk memenangkan pada Pilkada November mendatang.

"Tugas kita sekarang adalah Gerindra Kota Kupang siap memenangkan dan memperjuangkan Paket Kitong CS'an  untuk menang dalam Pilkada,"ujarnya.

Sementara itu, dr. Christian Widodo mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas kepercayaan diberikan dari Prtai Gerindra kepada Paket Kitong CS'an maju sebagai Calon Wali Kita dan Wakil Wali Kota Kupang.

"Kami berterimakasih kepada semua yang telah membantu kami dalam semua tahap karena semua di Partai Gerindra itu selalu berproses sesuai mekanisme, tidak dipersulit dan semuanya transparan,"ungkapnya.

dr. Christian Widodo juga menerangkan, pada kesempatan ini tidak hanya dari Partai Gerindra yang memberikan SK tetapi dirinya juga membawa surat rekomendasi dari DPP PSI.

"Saya juga membawa surat rekomendasi dari DPP PSI untuk saya serahkan kepada Partai Gerindra dan Serena dan ini saya bawa khusus ke kantor Gerindra sebagai bentuk penghargaan kami kepada Gerindra yang selalu membantu kami sampai saat ini,"pungkasnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update