-->
Masuk

Notification

×

Iklan

OMK St. Petrus Haukoto Terima Bantuan Bola Kaki dan Bola Voli dari Christian Widodo

Sabtu, 20 Juli 2024 | Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T15:40:40Z

                                 

Kupang,mwartapedia.com -  Orang Muda Kaltolik (OMK) Stasi St. Petrus Haukoto menerima bangtuan dari Calon Wali Kota Kupang, Dokter Christian Widodo.


Bantuan berupa bola kaki dan bola voli tersebut sebagai motivasi  dan kepedulianya kepada OMK Stasi St. Petrus Haukoto.


Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh dr. Christian Widodo  yang diterima oleh Koordinator Kepemudaan dan Olahraga OMK St, Petrus Haukoto, Sony Nony di Pastoran Stasi St. Petrus Haukoto, Kelurahan Fatukoa pada Sabtu (20/07/2024).


Sony Nony sebagai Koordinator Kepemudaan dan Olahraga OMK St, Petrus Haukoto disela-sela penyerahan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari dr. Christian Widodo.


"Saya sangat berterima kasih karena Pak Dokter Chris sudah datang mengunjungi dan memberikan fasilitas bagi OMK di stasi kami karena selama ini menglami kekurangan dan masih minim,"ungkapnya.


Ia berharap agar  dengan bantuan ini, OMK Stasi St. Petrus Haukoto lebih semanagt lagi dalam mengembangkan bakatnya di bidang olahraga.


"Semoga OMK kami lebih giat dan semangat dalam berlatih sehingga meraih kemenangan dalam setiap pertandingan untuk stasi kami,"harapnya.  


Ditempat yang sama, Ketua Komisi Pengembangan Minat dan Bakat OMK stasi St. Petrus Haukoto, Far Hello, SE menuturkan pihaknya sangat membutuhkan fasilitas berupa bola kaki dan bola voli.


"Kami kekurangan sarana dan prasarana pendukung latihan dan kami ada jaringan melalui ade kandung saya yang mempuyai relasi dengan rekan-rekan di PSI jadi kemarin terjawab lewat sambutan hangat dari Dokter Christian sehingga saat ini kami mendapatkan apa yang kami butuhkan,"tuturnya.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada dr. Christian Widodo menjawab kebutuhan mereka.


"Kami OMK Stasi St. Petrus Haukoto smengucapkan terima kasih semoga Tuhan melihat apa yang Dokter Christian buat untuk orang muda,"Kata Far Hello.


Baginya, oramg muda harus diberikan kesempatan untuk menyalurkan bakatnya, sehingga bantuan ini sangat berarti sekali bagi OMK.


"Jaman sekarang banyak orang tidak melihat kreativitas dan bakat orang muda dengan memberikan ruang dan terlibat langsung sebagai sponsorship seperti ini sehingga bantuan ini sangat berarti bagi kami,"ucapnya.


 Far Hello juga menyatakan siap mendukung dr. Christian Widodo dalam ajang Pilkada Kota Kupang mendatang.


"Kami OMK Stasi St. Petrus Haukoto 100 persen sangat mendukung Dokter Christian Widodio sebagai Wali Kota Kupang dan jika ditambah satu angka maka kami dukung 101 persen,"ucapnya semangat


Sementara itu, Calon Wali Kota Kupang, Dokter Christian Widodo mengatakan, bantuan yang diberikan untuk OMK merupakan bentuk dukungan dan motifasi buat orang muda untuk mengembangkan bakatnya.


"Kemarin saya dihubungi katanya OMK disini ada butuh bola kaki dan bola voli. Jadi saya pikir kenapa tidak dan mumpung ada waktu kosong jadi saya sempatkan diri untuk datang serahkan bolanya,"ungkap Anggota DPRD Provinsi sekaligus Ketua DPW PSI NTT.


dr. Christian Widodo juga mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan kesempatan untuk ikut menyumbang dan membantu OMK.


"Mungkin bantuan ini tidak seberapa yang terpenting keiklasan hati untuk memberi. Kalau Om Sony tidak memberikan kesempatan ini berarti kita tidak mendapatkan pahala karena Om Sony bilang Dokter bisa menyumbang maka saya dapat pahala,"ucapnya.


Politisi muda ini berharap, OMK Stasi St. Petrus semangat berlatih dan memberikan yang terbaik untuk gereja.


"Bermain bola kalah menang soal biasa yang penting semangat latihan bersama. Saat pertandingnan berikan yang terbaik, sportif dan bermain yang bagus,"pungkasnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update