-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Nikmati Promo Spesial Juli Vaganza di Aston Kupang Hotel & Convention Center

Kamis, 11 Juli 2024 | Juli 11, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T02:02:31Z

       


Kupang,mwartapedia.com - ASTON Kupang Hotel & Convention Center pada bulan Juli kembali menghadirkan spesial promo July Vaganza.


Schoniya Hutsim selaku Marketing Communication kepada media mengatakan bahwa promo ini diberikan karena besarnya antusias Aston Lovers yang ingin staycation di Aston Kupang Hotel.


"Ini adalah salah satu bentuk rasa sayang kami kepada seluruh Aston Lovers yang sangat ingin staycation tanpa rasa takut akan biaya,” ujarnya pada Sabtu (06/07/2023) di Hotel Aston Kupang.


Ia menjelaskan, Aston Kupang Hotel menawarkan promo kamar yang bernama "July Vaganza".Promo ini akan menjadi solusi liburan tamu sekalian dalam menyambut bulan Juli ini.Promo ini hanya dibanderol dengan harga Rp 598.000,00/ nett/night (Superior) dan  Rp 698.000,00/ nett/night (Deluxe).


"Tamu bisa menikmati fasilitas diantaranya Free Breakfast untuk dua orang, Free access to Fitness Center, Swimming Pool, Free Wifi access dan Free access di Leet Sky Dining & Lounge dan nikmati Panorama Kota Kupang dari lantai 18 dengan pemandangan yang tamu tidak akan bisa dapatkan dari manapun. Promo ini berlaku dari Tanggal 01 sampai 31 Juli 2024 dan ditawarkan khusus untuk masyarakat Nusa Tenggara Timur,"jelasnya.


Tentang ASTON Kupang Hotel & Convention Center


ASTON Kupang Hotel & Convention Center merupakan tempat yang sempurna baik untuk pertemuan bisnis, seminar maupun tempat berlibur di akhir pekan dengan menawarkan pengalaman pelayanan jasa modern yang sesungguhnya. 


Menampilkan 5 ruang pertemuan dan 1 grand ballroom dengan berbagai fasilitas yang dapat menampung sampai dengan 1.600 tamu, hingga 179 kamar dengan 4 tipe berbeda. 


Hotel yang berhadapan langsung dengan tepi laut ini adalah pilihan yang tepat saat menjelajahi Kota Kupang, tempat-tempat wisata di sekitarnya hingga kawasan perbelanjaan. kupang.astonhotelsinternational.com


Tentang Archipelago International


Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. 


Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com (***)

×
Berita Terbaru Update