-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Dokter Christian Widodo Serahkan Bantuan Kursi di Gereja GMIT Kaisarea BTN Kolhua

Kamis, 11 Juli 2024 | Juli 11, 2024 WIB Last Updated 2024-07-11T10:02:11Z



Kupang,mwartapedia.com - Guna memberikan rasa nyaman bagi jemaat saat beribadah, Bakal Calon (Balon) Wali Kota Kupang, dr. Christian Widodo menyerahkan bantuan kursi kepada Jemaat GMIT Kaisarea BTN Kolhua Kota Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Kamis, 11 Juli 2024.


Balon Wali Kota Kupang, dr. Christian Widodo didampingi oleh Ketua Partai Solidaritas Indonesai (PSI) Kota Kupang, Filmon Loasana dan Wakil Ketua DPW PSI NTT, Kanisius To menyebut bantuan kursi sebanyak 50 buah ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam bidang keagamaan.


"Kemarin saya dihubungi oleh pengurus gereja dan meminta bantuan berupa kursi sehingga saya bangu sedikit mungkin tidak banyak tetapi bangtuan ini untuk stimulus supaya menjadi rangsangan supaya semua orang ikut menyumbang,"ungkapnya.


dr, Christian Widodo berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk jemaat Gereja GMIT Kaisarea BTN Kolhua Kota Kupang.


"Kami berharap dengan bantuan kursi ini dapat bermanfaat dan bisa membuat jemaat Gereja dapat beribadah  dengan nyaman,"ungkapnya.


Balon Wali Kota Kupang, dr. Christian Widodo meminta pengurus GMIT Kaisarea BTN Kolhua Kota Kupang untuk tidak melihat dari berapa banyak jumlah bantuan yang diberikan.

“Jangan dilihat dari jumlahnya tapi ini sebagai stimulan untuk orang lain bisa membantu,”kata Ketua DPW PSI Provinsi NTT.

Sementara itu Wakil Sekertaris GMIT Kaisarea BTN Kolhua, Rospita menyampaikan terima kasih kepada dr. Christian Widodo yang telah memberikan bantuan kursi bagi Jemaat GMIT Kaisarea BTN Kolhua dalam melaksanakan pelayanan.

"Mewakili jemaat GMIT Kaisarea BTN Kolhua Kota Kupang, Saya mengucapkan terima kasih karena banguan ini merupakan salah satu fasilitas yang mendukung kami dalam pelayanan kepada jemaat,"ujarnya.


Menurutnya, bantuan ini akan diserahkan kepada rayon Firdaus Jemaat GMIT Kaisarea BTN Kolhua.

“Kami di Gereja GMITKaisarea BTN Kolhua mempunyai 12 rayon dan bantuan kursi ini kami akan gunakan untuk ibadah rumah tangga di Rayon Firdaus,”ujar Rospita.

Ia menyebut, GMIT Kaisarea BTN Kolhua yang mempunyai 700-san Kepala Keluarga (KK) ini sering menggunakan jasa sewa kursi untuk eribadah sehingga bantuan ini dirasakan sangat membantu. 

"Selama ini jika ada ibadah di rayon atau rumah tangga dalam jumlah yang besar maka mereka akan sewa kursi dan tenda sehingga dengan adanya bantuan kursi ini bisa membantu dan mengurangi biaya sewa kursi dan tenda,"pungkasnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update