-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Pasangan Christian Widodo dan Serena Francis Bertemu Sekjen Partai Gerindra dan Ketum PSI

Selasa, 25 Juni 2024 | Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T16:29:19Z



Kupang,mwartapedia.com - Pasangan Calon Bakal calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang Kupang Christian Widodo dan Serena Francis bertemu dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani di Jakarta pada Selasa (25/06/2024).


Pada pertemuan tersebut, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyampaikan beberapa hal penting dalam membangun Kota Kupang lima tahun ke depan.


Sekjen Partai Gerindra juga mengarahkan untuk turun terus, gerak terus, banyak sosialisasi temui masyarakat, memberikan salam dan menyapa masyarakat, 


"Semua program disampaikan dengan baik dan jangan lupa alat peraga harus banyak foto dan nama ditampilkan,"ungkapnya.


Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Kupang yang juga sebagai Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur, Dokter Christian Widodo menyampaikan terima kasih kepada Sekjen Partai Gerindra yang telah menerima kedatangannya.


"Terimakasih kepada Sekjen Gerindra untuk waktunya, karena saya tau ditengah kesibukan beliau sebagai partai pemenang masih mau menyempatkan untuk menerima saya dan Serena,"ucapnya.


Baginya, bertemu dan berdiskusi dengan Sekjen Partai Gerindra merupakan sebuah kehormatan.

 

"Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya karena bisa langsung bertemu dengan Pak Ahmad Muzani untuk berdiskusi mendengar arahan dan nasehat dari beliau,"ujarnya.


Selain bertemu dengan Sekjen Partai Gerindra, Pasangan ini juga bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) PSI, Kaesang Pangarep pada Senin (24/06/2024).


Pada pertemuan tersebut Serena Francis menyampaikan terima kasih kepada Ketum PSI yang telah berdiskusi terkait Pilkada Kota Kupang.


"Terimakasih kepada Mas Kaesang yang sudah menyediakan waktu untuk menerima dan berdiskusi dengan saya terkait Pilkada Kota Kupang ditengah kesibukan Mas Kaesang,"ucapnya. 


Sementara itu putra Presiden Joko Widodo memberikan masukan untuk menang pada Pilkada mendatang.


"Banyak turun ke masyarakat, hadir dan kerja untuk rakyat dan kita pasti bisa menang, dan saya pastikan Pak Jokowi nanti akan ke Kupang juga untuk deklarasi,"ungkapnya. (MI).

×
Berita Terbaru Update