-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Komunitas Perempuan Tekat Maju Harapkan Jane Natalia Suryanto Dampingi Melki Laka Lena

Rabu, 26 Juni 2024 | Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T11:46:51Z


Kupang,mwartapedia.com - Komunitas Perempuan Kelompok Usaha Tekat Maju Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang mengharapkan Bakal Calon Wakil Gubernur, Jane Natalia Suryanto mendampingi  Melkiades Laka Lena sebagai Bakal Calon Gubernur NTT pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.


Hal ini disampaikan oleh Ketua Komunitas Kelompok Usaha Tekat Maju, Emiyanti Ledo kepada media ini pada Rabu (26/06/2024). 


Emi Ledo mengatakan pasangan Jane Natalia Suryanto dan Melki Laka Lena sangat cocok karena pasangan ini memiliki semangat yang kuat untuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat NTT.


"Ibu Jane Natalia Suryanto sebagai seorang tokoh perempuan telah terbukti sangat peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya kaum perempuan di perdesaan sehingga kami masyarakat kecil sangat mendukung dan mengharapkan bisa mendampingi Pak Melki Laka Lena,"ungkapnya.


Ia menambahkan, kehadiran sosok Jane Natalia Suryanto pada Pilkada memberikan semangat baru bagi kaum perempuan di NTT.


"Kehadiran Ibu Jane Natalia Suryanto sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur NTT memberikan semangat baru bagi kami kaum perempuan sehingga kami selalu memberikan doa terbaik semoga bisa berpasangan dengan Pak Melki Laka Lena,"ucapnya penuh harap.


Emi Ledo meyakini pasangan ini dapat membawa perubahan bagi masyarakat NTT.


"Jika Pak Melki berpasangan dengan Ibu Jane, kami yakin di bawah kepemimpinan pasangan ini NTT akan mengalami perubahan yang signifikan dan lebih baik,” imbuh dia.


Sementara itu, Bakal Calon Gubernur NTT, Melkiades Laka Lena dalam sebuah acara di Kabupaten Ende pada tanggal 15 Juni 2024 menyebut ada dua kandidat Bakal Calon Wakil Gubernur yang menguat untuk mendampingi dirinya pada Pilkada mendatang.


Satu diantaranya yakni Jane Natalia suryanto sebagai Ketua Dewan Pembina PSI NTT yang akan mendampingi Melki Laka Lena.


 Ketua Golkar NTT tersebut menyampaikan bahwa yang sudah muncul ada dua nama yakni Jane Natalia Suryanto dan Refafi Gah, Ketua DPD Partai Hanura NTT.


"Memang yang sudah muncul selama ini ada Sis Jane, ada saudara saya Pak Refafi Gah dan nama yang lainnya,” kata Melki Laka Lena di Ende, dikutip dari Rakyatflores.com. (MI)

×
Berita Terbaru Update