-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Jane Natalia Suryanto Sumbang 7 Ekor Hewan Kurban Pada Perayaan Idul Adha 2024

Senin, 17 Juni 2024 | Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T09:50:39Z


Kupang,mwartapedia.com - Jane Natalia Suryanto sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur NTT yang juga Ketua Dewan Pembina PSI NTT menyumbangkan 7 ekor hewan kurban pada perayaan Idul Adha 1445 H/2024 M.


Ketujuh ekor hewan kurban tersebut terdiri dari 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing, dengan rinciannya sebagai berikut Kota Kupang mendapatkan1 ekor sapi dan 2 ekor kambing, Kabupaten Malaka, Ende, Sikka dan Rote Ndao masing-masing 1 ekor sapi.


Sumbangan ini diwakilkan oleh tim di daerah, baik itu dari PSI maupaun dari relawan.


Jane Natalia Suryanto yang akrab disapa Sis Jane juga membagikan 2060 paket sembako yang sudah disebar dalam bentuk Beras 5 kg  sebanyak 760 paket dan Sembako sebanyak 1300 paket.


Sis Jane menyampaikan bahwa tahun 2024 ini merupakan tahun berkah sehingga di bulan Idul Adha Hari Raya Kurban ini, dirinya ikut berpartisipasi lewat sumbangan hewan kurban.


"Saya atas nama PSI menyumbangkan sesuai dengan kemampuan yang kita miliki, tentu ini adalah semangat berbagi terhadap sesama dan saudara melebihi perbedaan agama yang ada,"ungkapnya.


Sementara itu, salah satu warga Kota Kupang, Nur Asty, menyampaikan terima kasih atas sumbangan hewan kurban yang diberikan Jane Natalia Suryanto.


'Kami dari Kelurahan Pasir Panjang  mengucapkan  terima kasih  kepada ibu Jane Natalia Suryanto yang memberikan hewan kurban, semoga semangat yang diberikan dapat menjadi berkah dalam perjuangan Ibu kedepan,"kata Nur Asty.


Nama Jane Natalia Suryanto yang disebut Melki Laka Lena tentu berdasar, pasalnya sebagai pembina partai, Jane berhasil mengantarkan PSI meraih hasil maksimal pada Pileg Februari 2024 lalu


Enam (6) kursi DPRD NTT dan 28 kursi DPRD Kabupaten/Kota se-NTT yang diraih PSI sebagai partai yang terbilang masih sangat muda dalam kancah perpolitikan.


Dalam proses menuju Pilkada, Melki dan Jane sama - sama mendapatkan rekomendasi dari DPP PAN untuk membangun koalisi.


Keduanya juga belum lama ini sama - sama mengikuti Fit and Proper Test di DPP PKB dan juga di Gerindra masih menunggu hasil survey yang dilakukan.***

×
Berita Terbaru Update