-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Frans Aba Bakal Calon Gubernur NTT Dapat Rekomendasi dari DPP PAN

Rabu, 12 Juni 2024 | Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T13:36:39Z


Kupang,mwartapedia.com
- Fransiskus Xaverius Lara Aba Bakal Calon Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mendapat dukungan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN).


Surat rekomendasi tersebut diserahkan secara resmi oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi NTT, Marthen Lenggu di Kantor DPW PAN NTT pada Kamis, (12/06/2024).


Frans Aba mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PAN dirinya juga menjelaskan sebelumnya mendapat rekomendasi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).


"Saya menyambut dan mengucapkan terima kasih kepada PAN yang telah memberikan dukungan untuk saya dan sebelumnya saya juga telah mendapat rekomendasi dari Partai Hanura.


Frans Aba menyebut, dukungan yang diberikan merupakan sebuah penghargaan dari PAN bagi dirinya.


"Dukungan dari PAN merupakan sebuah penghargaan atas proses yang telah dilakukan oleh PAN baik dalam proses pendaftaran, pemeriksaan administrasi, melakukan evaluasi dalam bentuk internal mereka, dan sekarang pada tahap penyerahan rekomendasi,"ungkapnya.

Frans Aba menambahkan, penyerahan rekomendasi ini, bagi saya sesuai apa yang menjadi amanat dan tujuan dari pada visi misi PAN dalam menjaga kedaulatan rakyat dalam proses pilkada. Ini adalah rekomendasi kedua.

"Dengan adanya dukungan ganda ini, ia merasa semakin termotivasi untuk melangkah sebagai bakal calon Gubernur NTT,"tambahnya.

Sementara itu, Marthen Lenggu, Sekretaris DPW PAN NTT menjelaskan bahwa DPP PAN memberikan rekomendasi untuk empat orang.

"Rekomendasi dari DPP PAN untuk empat kandidat yaiitu Frans Aba, Melki Laka Lena, dan Emelia Nomleni sebagai bakal calon Gubernur NTT dan Jane Natalia Suryanto sebagai bakal Calon Wakil Gubernur NTT,"ucapnya. 

Ia menjelaskan, proses untuk mendapatkan Surat Keputusan (SK) akan dilakukan melalui mekanisme internal dan pertimbangan politis di DPP PAN. (MI)

×
Berita Terbaru Update