-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Daftar Calon Wakil Wali Kota di PSI, Serena Francis Diantar Christian Widodo

Senin, 03 Juni 2024 | Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-04T00:50:46Z

 


Kupang,mwartapedia.com Kader Muda Partai Gerindra Serena Cosgrova Francis mendaftar menjadi bakal Calon Wakil Wali Kota di DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Kupang diantar oleh Ketua Dewan Pimpinan (DPW) PSI Provinsi Nusa Tenggara Timur, Dokter Christian Widodo, sejumlah pengurus Partai Gerindra dan Tim Pemenangan Sobat Serena (Sober) pada Senin (03/06/2024).


Calon Wakil Waki Kota Kupang, Serena Cosgrova Francis mengungkapkan maksud dan tujuan kedatangan ke PSI yakni ingin mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Kupang.


"Hari ini saya bersama teman-teman dari Relawan Sobat Serena dan sejumlah pengurus Gerindra datang ke DPD PSI Kota Kupang untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Kupang,"ungkapnya.


Serena Francis menuturkan, pada pemilu sebelumnya dirinya pernah menjadi calon anggota DPR RI namun hasilnya belum maksimal sehingga dirinya kembali berjuang untuk Kota Kupang.


"Saya sempat maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Gerindra namun hasilnya belum sesuai harapan dan berada di posisi kedua dengan total perolehan 39 ribu suara dan selanjutnya saya ingin kembali berjuang di Kota Kupang tentunya untuk memastikan program dari Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran tetap berjalan dan bersama Bro and Sis kita akan terus memantau dan memastikan program itu dengan baik,"terangnya.


Ia menuturkan bahwa ketika maju sebagai calon Wakil Wali Kota Kupang dirinya ingin sekali untuk berpasangan dengan Dokter Christian widodo.


"Saya ingin sekali bersama dengan Dokter Christian Widodo tentunya dengan spirit anak muda, kita pasti akan terus membawa inovasi terbaru dan ide-ide yang juga tentunya membawa Kota Kupang menjadi lebih baik, maju, modern, sejahtera dan juga bersih,"kata Politisi muda Partai Gerindra.


Sementara itu, Ketua DPW PSI Provinsi NTT, Dokter Christian Widodo mengucapkan terima kasih atas kehadiran Serena Francis yang datang mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Wali Kota ke kantor DPD PSI Kota Kupang.


 "Ini yang kami tunggu-tunggu dan bukan Ibu Serena yang ingin bersama kami tetapi kami juga ingin bersama ibu Serena dan ternyata keinginan kami lebih besar dari Ibu Serena,"ucapnya.


dr. Christian Widodo menambahkan, kehadiran Serena Francis merupakan suatu kebanggan bagi PSI karena momen ini sudah lama ditunggu.


"Kerinduan yang sudah lama kami inginkan dan bahkan pendaftaran itu yang lain sudah selesai tetapi kami masih menunggu khusus dari Partai Gerindra sehingga kehadiran Serena hari ini merupakan suatu kebanggan bagi dan kami sudah memastikan bahwa kita pasti bersama,"tambahnya..


Ketua DPD PSI, Filmon Loasana mengucapkan terima kasih atas kedatangan Serena Francis ke rumah PSI Kota Kupang.


"Terima kasih sudah berkunjung ke rumah kami, rumah solidaritas Kota Kupang dan lewat rumah inilah kami punya mimpi untuk Kota Kupang,"ucapnya.


Baginya, kehadiran Serena Francis merupakan suatu peristiwa yang indah karena kedatangan ratunya partai Gerindra diantar langsung oleh pangerannya PSI


"Kami bersama seluruh pengurus Kota Kupang hadir untuk menyambut Serena dengan sangat bahagia karena diantar langsung oleh pangeran yang tampan dan siap bertarung dan pasangan yang diberkati dan menjadi suatu kebanggan buat kami,"pungkasnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update