-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Roy Bulan Bacalon Gubernur NTT Resmi Mendaftar di PSI

Sabtu, 11 Mei 2024 | Mei 11, 2024 WIB Last Updated 2024-05-11T15:50:01Z


Kupang,mwartapedia.com - Ikut bersaing dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Roy O. Bulan resmi mendaftar di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai Bakal Calon Gubernur pada Sabtu (11/05/2024).


Mengenakan jas bermotif daerah Sumba dan celana hitam, Roy Bulan datang bersama tim yang semuanya mengenakan baju berwarna merah, disambut oleh Ketua Desk Pilkada DPW PSI Provinsi NTT, Kanisius To dan jajaran pengurus DPW PSI.


Ketua Desk  Pilkada DPW PSI NTT, Kanisius To mengatakan kedatangan Roy Bulan bersama tim  untuk mendaftar sebagai salah satu kandidat pada Pilkada NTT merupakan suatu kebanggaan bagi PSI.


"PSI adalah partai yang baru ikuti dua kali dalam ajang Pilkada tetapi minat dari putra putri terbaik NTT sangat tinggi karena sudah ada 7 bakal calon yang mendaftar di partai kami,"ungkapnya.


Kanisius juga menggambarkan, pada pileg Februari kemarin PSI NTT mendapat 6 kursi di DPRD Provinsi sebagai modal untuk membangun koalisi dengan partai lain.


"Kami mempunyai 6 kursi di DPRD Provinsi sehingga kami harus membangun koalisi untuk mengusung paket gubernur yang harus mencapai satu paket fraksi yaitu 13 kursi artinya kami butuh teman untuk sama-sama koalisi,"jelasnya.


Bakal Calon Gubernur NTT, Roy O Bulan menyatakan siap untuk bersaing pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dan mendaftar melalui PSI.


"Saya bersyukur hadir di PSI dengan sapaan Bro dan Sis biasanya sapaan ini untuk kaum milenial yang mempunyai skile semangat muda dengan karyanya yang kreatif untuk membangun Indonesia kedepan,"ucapnya.


Roy Bulan menjelaskan, melihat visi misi yang luar biasa dari PSI NTT yang berkarakter, bersemangat dengan nilai budaya yang tinggi maka dirinya datang dengan tagline Ayah Bagi Semua Kalangan.


"Latar belakang apa yang saya bawa sebagai Bakal Calon Gubernur adalah apa yang kita buat tetapi kepada apa yang sudah saya lakukan untuk NTT,"jelasnya.


Owner Luna Fundasion ini juga menerangkan bahwa dirinya sudah banyak melakukan banyak hal dan banyak orang sudah melihat, mendengar dan merasakan apa yang sudah dikerjakannya. 


"Saya bersama Luna Fundasion berdiri bukan hanya judulnya saja tetapi sudah judu, isi dan tulangnya karena keberadaan saya sebagai pemimpin yang berhati hamba,"pungkasnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update