-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Relawan Rote Ndao Siap Mendukung Jane Natalia Suryanto Menuju Calon Wagub NTT

Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T15:15:16Z


Kupang,mwartapedia.com - Relawan dari Kabupaten Rote Ndao menyatakan siap mendukung Jane Natalia Suryanto menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur NTT periode 2024-2029.


Dukungan ini dibuktikan ketika mendampingi Jane Natalia Suryanto ketika mendaftar di tiga partai sekaligus yaitu PSI, PKB dan PAN pada Sabtu (04/05/2024).


Relawan Desa Metina, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Guntur Bartels kepada media ini mengatakan bahwa dukungan ini diberikan lantaran Jane Natalia Suryanto yang akrab disapa Sis Jane adalah sosok yang baik dan tulus membantu masyarakat.


"Sis Jane orangnya baik, cepat akrab dengan masyarakat dan benar-benar tulus untuk membantu masyarakat di NTT untuk keluar dari garis kemiskinan,"ujarnya.


Baginya, mendampingi Sis Jane untuk mendaftar merupakan sebuah panggilan karena saat ini NTT sangat membutuhkan seorang pemimpin yang peduli kepada masyarakat. 


"Kami sebagai relawan mempunyai satu tujuan makanya kami setia mendampingi Sis Jane untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur,"ucapnya.


Ia menuturkan, kedekatannya bersama Sis Jane sudah terjalin sejak pileg dan masih terjalin dengan baik hingga sekarang.


"Saya kenal Sis Jane dari seorang teman Caleg di Rote Ndao dan kita ngobrol tentang Rote Ndao sehingga hubungan saya dengan Sis Jane terjalin baik,"tuturnya.


Baginya, mempunyai tujuan untuk memberantas kemiskinan maka nama Sis Jane sangat terkenal di Rote Ndao sampai ke pelosok.


"Di Rote Ndao saat ini nama Sis Jane sangat terkenal karena pendatang baru tetapi mereka tau tujuan Sis Jane untuk memerangi kemiskinan dengan bantuan pribadi yang diberikan sehingga masyarakat cukup merasakan itu,"tambahnya.


Menurutnya, kecintaan masyarakat Rote Ndao bagi Sis Jane sangat dirasakan ketika mereka menanyakan apakah maju dalam kontestasi Pilkada mendatang.


"Pada saat saya turun kesana ke desa-desa mareka selalu menanyakan tentang bagaimana dengan Sis Jane karena mereka membaca berita yang beredar di media bahwa Sis Jane mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur sehingga dukungan tersebut bertambah banyak lagi,"pungkasnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update