-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Paket Bacalon Gubernur Orias Moedak dan Sebastian Salang Mendaftar di PSI

Jumat, 10 Mei 2024 | Mei 10, 2024 WIB Last Updated 2024-05-10T10:21:58Z

 


Kupang,mwartapedia.com - Paket Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur, Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang resmi mendaftar di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Jumad (10/05/2024).


Kedatangan rombongan Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang bersama tim disambut oleh Ketua DPW PSI Provinsi NTT, dr. Christian Widodo, Ketua Desk Pilkada DPW PSI NTT, Kanisius To, Bendahara DPW PSI NTT, Elisabet Ratu Kapa, Anggota DPRD Kota Kupang terpilih, Muhammad Ramli.


Ketua Desk Pilkada DPW PSI NTT, Kanisius To mengatakan kehadiran pasangan Orias Moedak dan Sebastian Salang merupakan suatu kebanggaan bagi DPW PSI NTT.


"Siang hari ini merupakan kebanggaan untuk kami pak Orias dan Sebastian berkenan hadir di PSI sehingga hari ini merupakan kebahagiaan kita semua karena kurang lebih ada empat Bacalon yang mendaftar di PSI dan ini merupakan satu hal yang sangat istimewa karena Pak Orias mendaftar paket  Gubernur dan wakil Gubernur NTT,"ungkapnya. 


Bakal Calon Gubernur NTT, Orias Petrus Moedak menyampaikan maksud dan tujuan datang berpasangan dengan Sebastian Salang untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.


"Kami datang berpasangan untuk mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2024-2029 di PSI karena kami coba mmenggali ada kesepahaman antara kami dan PSI,"ucapnya.


Pada kesempatan tersebut Orias Moedak juga memaparkan visi dan misi paketnya untuk maju dalam perhelatan pilkada NTT.


"Visi kami adalah menjadikan NTT Sukses dan misi kami adalah NTT Sejahtera,"paparnya.


Mengusung visi dan misi NTT Sukses dan NTT Sejahtera. Sukses karena selama ini NTT dikenal dengan banyak hal yang tidak tergolong sukses yakni NTT masih terkenal miskin agar image tersebut segera hilang dan sejahtera dimana masyarakat harus hidup sejahtera.


"Ada dua hal yang yang ingin paket kami perbaiki yaitu masalah kemiskinan  kesehatan tetapi kami perbaiki persoalan ekonomi yakni pada sektor pertanian, peternakan kelautan dan juga  pariwisata yang akan kami lakukan sedapat mungkin terealisasi dengan proses nilai tambah akan membawa lapangan kerja bagi banyak orang,"kata Orias Moedak.


Terkait kesejahteraan, disini paketnya melihat jika pemerintah bisa menghasilkan lebih yakni ASN yang handal dan mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.


"Dari sisi keterbukaan buat insan-insan NTT yang mempunyai nilai seni budaya dan olahraga harus kita perhatikan karena aset manusia kita di NTT luar biasa tidak diperhatikan,"ujarnya.


Sementara itu, Ketua DPW PSI Provinsi NTT, dr. Christian Widodo memberikan apresiasi dan kebanggaan kepada paket Orias Moedak dan Sebastianus Salang yang datang mendaftar di PSI.


"Pertama kami merasa terhormat dan bangga karena senior kebanggaan kami Pak Orias dan Pak Sebastian datang sebagai paket untuk mendaftar di PSI,"ucapnya.


dr. Christian Widodo menambahkan, berkas dari Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut akan diproses sesuai mekanisme yang ada di PSI.


"Ini berkas kami terima dengan baik sesuai dengan mekanisme partai dan minggu depan saya bawa ke DPP PSI dan kami juga akan mengacu kepada survey jika sudah ada serveynya tolong teruskan kepada kami,"pungkasnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update