-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Modal 6 Kursi DPRD, Jane Natalia Suryanto Maju Balon Wakil Gubernur NTT

Kamis, 09 Mei 2024 | Mei 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-10T01:01:16Z

 


Kupang,mwartapedia.com - Memiliki 6 kursi raihan suara di DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 kemarin, Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi NTT, Jane Natalia Suryanto berniat untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur NTT 2024.


Keseriusan ini dibuktikan dengan mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur pada lima (5) partai yakni  PSI, PKB, PAN, PDIP dan Gerindra.


Kader PSI yang potensial dan sudah dikenal oleh masyarakat NTT ini terbukti dalam Pileg kemarin meraih 46.055 suara pribadi dan 78.513 total suara PSI hal ini menunjukan bahwa masyarakat NTT sangat menginginkan seorang pemimpin yang selalu ada bersama rakyat dan selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat kecil.


Srikandi PSI yang dikenal dermawan ini dalam beberapa kesempatan selalu mengatakan meskipun kalah dalam Pileg tetapi dirinya akan kembali dan tetap kembali untuk membangun NTT karena baginya NTT adalah tumah kedua.


Memberikan pelayanan dan bantuan sejak tahun 2015 hingga sekarang membuat dirinya terpanggil untuk membangun NTT yang hingga saat ini masih menjadi provinsi termiskin di Indonesia.


"NTT merupakan rumah kedua bagi saya" kata-kata ini yang selalu terungkap dari seorang Jane natalia suryanto sehingga dirinya tanpa kenal lelah mengelilingi NTT sampai ke pelosok-pelosok untuk melihat dan memberikan bantuan.


Perempuan sederhana dan memiliki hati yang tulus membantu masyarakat dalam berbagai bidang pada beberapa kesempatan terlihat tersenyum bersama masyarakat meskipun hatinya sakit melihat penderitaan dan keadaan masyarakat.


Semoga perjuangan seorang Jane Natalia Suryanto tidak berhenti sampai disini tetapi diberikan kesempatan menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur untuk terus mambangun NTT. (MI)

×
Berita Terbaru Update