-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Mendaftar di PSI, Jane Natalia Suryanto Adalah Tamu Dirumah Sendiri

Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T13:10:16Z

 


Kupang,mwartapedia.com - Ketua Dewan Pembina Dewan Pimpinan wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi NTT, Jane Natalia Suryanto resmi mendaftar Bakal Calon Wakil Gubernur di PSI pada Sabtu (04/05/2024).


Ketua DPW PSI Provinsi NTT, dr. Christian Widodo mengatakan bahwa kehadiran Jane Natalia Suryanto untuk mendaftar di PSI merupakan tamu dirumah sendiri.


"Sebenarnya tamu kita ini adalah orang dalam sendiri,"ungkapnya.


dr. Christian Widodo juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Jane Natalia Suryanto yang akrab disapa Sis Jane bersama tim yang datang mendaftar.


"Ini adalah bentuk silaturahmi yang sangat baik dimana Sis Jane juga seorang kader PSI jadi sangat tau betul sistem kerja dari PSI itu dimulai dari bawah ke atas dan kita biasakan botton-up bukan top-down,"ucapnya.


Kehadiran Sis Jane di PSI bagi Ketua DPW memberikan contoh yang baik bagi semua kader di PSI.


"Semua aspirasi ini akan saya teruskan ke DPP dan semua berkas kami terima manakala besok lusa ada yanmg kurang akan kami sampaikan supaya bisa dilengkapi,"ujarnya.


Ketua Dewan Pembina DPW PSI Provinsi NTT sekaligus Bakal Calon Wakil Gubernur NTT, Jane Natalia Suryanto mengatakan bahwa kehadirannya di NTT bukan merupakan sesuatu yang baru tetapi baginya NTT merupakan rumah keduanya.


"Saya hadir di NTT sejak tahun 2015 sehingga saya sudah tau betul kebutuhan yang ada di NTT,"kata Sis Jane.


Baginya banyak pekerjaan yang belum terselesaikan sehingga dirinya merasa terpanggil untuk menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur NTT.


"Saya bersyukur kemarin Pileg merupakan suatu proses untuk mengukur kepercayaan masyarakat kepada saya dan saya rasa kepercayaan itu ada terbukti angka PSI meningkat jadi saya merasa ketika kita melangkah maju satu langkah lagi merupakan kebanggaan sebuah partai untuk memajukan partai itu sendiri,"terangnya.


Bagi Sis Jane mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur merupakan suatu penghormatan bagi partai besar lainnya yang mempunyai kursi yang lebih dari PSI.


"Kita saat ini mempunyai 6 kursi oleh karena itu sebagai suatu kehormatan maka kita merasa cukup untuk posisi wakil gubernur,"pungkasnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update