-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Jane Natalia Sutyanto Resmi Mendaftar di PDIP

Senin, 06 Mei 2024 | Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T09:28:58Z

Kupang,mwartapedia.com - Jane Natalia Suryanto resmi mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur NTT periode 2024-2029 dimana sebelumnya mendaftar di PSI, PKB dan PAN.


Kedatangan Jane Natalia Suryanto bersama tim disambut oleh Ketua Panitia Pendaftaran Pilgub bersama jajaran pengurus PDIP Provinsi NTT pada Senin (06/05/2024).


Wakil Ketua Panitia Pendaftaran Pilgub PDIP Provinsi NTT, Viktor Mada Watun dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa sejauh ini sudah ada empat bakal calon Gubernur maupun Wakil Gubernur NTT yang mendaftar di Sekretariat PDIP Provinsi NTT.  


Viktor merincikan tiga bakal calon lainnya yang mendaftar sebagai Gubernur NTT adalah Frans Aba, Rafafi Gah dan Yohanes Fransiskus Lema atau akrab disapa dengan sebutan Ansy Lema. 


"Bapak Ansy Lema menjadi orang ketiga yang mendaftar di Sekretariat DPD PDIP Provinsi NTT sebagai bakal calon Gubernur NTT. Dan beliau juga mendaftar dibeberapa partai politik,"kata Viktor saat menerima pendaftaran balon Wagub NTT, Jane Natalia Suryanto bersama rombongan di Sekretariat DPD PDIP Provinsi NTT pada Senin, 6 Mei 2024. 


Dikatakan, sebelumnya Frans Aba yang mendaftar sebagai bakal calon Gubernur NTT dan menjadi bakal calon pertama yang mendaftar. Kemudian pak Rafafi Gah juga mendaftar sebagai bakal calon Gubernur dan hari ini ibu Jane mendaftar sebagai bakal calon Wakil Gubernur NTT. 


Sementara Ketua DPD PDIP Provinsi NTT, Emelia Julia Nomleni sejauh ini belum mendaftar di rumahnya sendiri namun pendaftaran dibuka sampai 10 Mei 2024 hingga pukul 00.00 atau jam 12 malam. 


Dijelaskan, koalisi yang dibangun oleh PDIP Provinsi NTT masih panjang karena ini merupakan langkah awal tetapi komunikasi politik tetap dibangun dengan bakal calon Gubernur maupun Wakil Gubernur serta partai politik. 


"Koalisi masih panjang karena ini merupakan langkah awal nanti ke depan kita akan membangun komunikasi politik baik dengan bakal calon Gubernur maupun Wakil Gubernur dan juga partai politik lainnya sehingga kita punya paket untuk diajukan menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur,"ungkap mantan Wakil Bupati Lembata ini.


Untuk diketahui pendaftaran balon Wagub NTT, Jane Natalia Suryanto bersama rombongan diterima oleh Wakil Ketua Panitia Pendaftaran Pilgub PDIP Provinsi NTT, Viktor Mada Watun, Sekertaris Panitia Simon Petrus Nili, Pengurus DPD PDIP Provinsi NTT, Gusti Beribe, Emanuel Kolfidus dan lain sebagainya. ***

×
Berita Terbaru Update