-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Jane Natalia Suryanto Kembali Bertemu Masyarakat Meskipun Kalah Pileg

Selasa, 07 Mei 2024 | Mei 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T01:11:24Z

              


Kupang,mwartapedia.com - Meskipun kalah dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tetapi karena cintanya kepada masyarakat maka Ketua Dewan Pembina (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jane Natalia Suryanto kembali bertemu dengan warga Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota kupang pada Selasa (07/05/2024).


"Hari ini saya datang dengan senang, bahagia dan tanpa beban karena pemilu sudah selesai dan tidak ada kita cari muka tetapi yang saya mau terapkan adalah saya kemarin maju di pileg untuk DPR RI dari 12 kabupaten/kota jadi saya selalu berkeliling untuk terus sambil membantu masyarakat,"ungkapnya bahagia.


Mendapat suara 46.055 suara pada Pileg baginya merupakan suatu penghargaan dan kepercayaan dari masyarakat yang sudah merasakan kerja keras dan perjuangannya yang tulus.


"Pada Pileg kemarin saya dapat 46 lebih suara dan suara itu saya dapatkan karena saya betul-betul kerja di masyarakat bukan bayar, saya juga bilang saya kerja untuk masyarakat kalau saya terpilih atau tidak saya akan kembali dan pasti kembali,"kata Jane Natalia Suryanto yang akrab disapa Sis Jane.


Sis Jane menjelaskan dirinya yakin bahwa 46 ribu lebih masyarakat menginginkan pemimpin yang terus bekerja bukan cuma sekedar pemimpin yang menang dalam Pileg.


"Ada masyarakat 46 ribu lebih masyarakat yang memilih saya mereka bilang Ibu Jane perjuangan kita belum selesai jadi sekarang saya maju lagi menjadi calon wakil gubernur karena saya tidak mau mengecewakan yang sudah memilih saya,"jelasnya.



Baginya, mengelilingi wilayah NTT dan memberikan bantuan menggunakan dana pribadinya belum cukup menjangkau seluruh masyarakat. 


"Ada banyak masyarakat yang belum merasakan hasil kerja saya karena memang orangnya banyak ketika tidak dipilih banyak masyarakat dan UMKM yang minta tolong ke saya dan saya tidak bisa menolong,"ucapnya sedih.


Berjalan keliling untuk memberikan bantuan, membangun sumur bor dan beasiswa kepada masyarakat merupakan suatu panggilan dari Sisi Jane untuk melayani masyarakat di NTT.


"Saya betul-betul ada masyarakat yang melihat bagaimana saya bekerja karena saya membangun sumur bor dimana seribu lebih masyarakat yang menggunakan air tersebut termasuk ternak dan kebun, saya juga mempunyai 73 anak beasiswa sampai lulus dan masih banyak kerja lainnya,"tambahnya.


Sisi Jane memberikan apresiasi kepada masyarakat Kota Kupang atas dukungan yang diberikan pada Pileg.


"Hari ini saya datang untuk mengapresiasi buat dukungan dari masyarakat Kota kupang yang sudah percaya kepada PSI,"kata Sis Jane.


Sis Jane juga mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat jika dirinya sudah ditetapkan sebagai bakal calon Wakil Gubernur NTT.


"Saya juga belum ditetapkan sebagai wakil baru mau maju menjadi bakal calon wakil gubernur  ibaratnya masih mencari jodoh jadi bapa dan mama semua disini tolong carikan saya jodoh yang baik artinya tolong carikan saya pasangan gubernur yang baik dan mau kerja untuk masyarakat maka hidup akan menjadi lebih ringan,"pungkasnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update