-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Jane Natalia suryanto Beri Modal Usaha Bagi Kelompok Tekat Maju Naikolan

Senin, 13 Mei 2024 | Mei 13, 2024 WIB Last Updated 2024-05-13T17:24:33Z


Kupang,mwartapedia.com - Paska dikunjungi oleh Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jane Natalia Suryanto beberapa waktu lalu, hari ini Kelompok Usaha Tekat Maju menerima bantuan modal usaha berupa uang tunai sebesar 6 juta untuk membantu perekonomian keluarga.


Ketua Kelompok Usaha Tekat Maju, Emi Yanti Ledo merasa haru dan bahagia atas bantuan modal usaha yang diberikan oleh Jane Natalia Suryanto.


"Puji Tuhan, terima kasih Ibu Jane, bantuan yang diberikan sudah kami terima dan kami ucapkan terima kasih atas kepedulian Ibu Jane dengan modal yang diberikan untuk bercocok tanam sayuran dan ayam potong,"ucap Emi Ledo pada Senin (13/05/2024).


Ia menambahkan, bantuan modal usaha yang diberikan akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya agar dapat berguna bagi semua anggota.


"Bantuan ini akan kami gunakan dengan baik untuk menambah pendapatan sehari-hari,"kata Emi Ledo.



Emi Ledo bersama kelompok usaha tekat maju juga memberikan dukungan buat Jane Natalia Suryanto yang sudah mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur NTT.


"Kami dari Kelompok Usaha Tekat Maju mendukung Ibu Jane sebagai Calon Wakil Gubernur NTT karena kami percaya Ibu Jane orang baik dan saat ini NTT butuh orang baik dan pekerja keras seperti Ibu Jane,"ucapnya bahagia.


Sementara itu, Sekretaris Kelompok Usaha maju, Farida Ismau juga memberikan dukungan dan doa buat Jane Natalia suryanto agar mendapatkan pasangan Calon Gubernur yang cocok.


"Insyaallah semoga Ibu Jane mendapatkan pasangan yang baik dan cocok untuk bisa membangun NTT agar menjadi lebih baik lagi,"ungkapnya.


Farida juga berharap agar bantuan yang diberikan oleh Jane Natalia suryanto memberikan dampak yang baik bagi anggota Kelompok Usaha tekat Maju.


"Kami akan jaga kepercayaan yang telah diberikan oleh Ibu Jane dan kami bertekat agar kelompok kami menjadi contoh bagi kelompok yang lain,"tutupnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update