-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Rayakan HUT ke-10 Aston Kupang Hotel Gelar Donor Darah

Senin, 29 April 2024 | April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-30T00:54:14Z

 


Kupang,mwartapedia.com  – Dalam rangka Anniversary yang ke 10, Aston Kupang Hotel menggelar kegiatan  donor darah yang terbuka untuk umum  dan  bekerjasama dengan PMI Kupang, Senin 29 April 2024. 


Kegiatan donor darah ini diselenggarakan sebagai wujud program sosial kemanusiaan yang dilaksanakan di Regal 4 & 5, Aston Kupang Hotel & Convention Center lantai 3. 


“Jadi acara ini adalah salah satu  dari beberapa rangkaian acara dalam menyambut ulang tahun Aston Kupang Hotel & Convention Center yang ke 10, kata Nugi Adhiat Nugraha selaku General Manager.


Menurut Nugi Adhiat Nugraha selaku General Manager Aston Kupang Hotel & Convention Center, target yang ingin dicapai kali ini adalah sebanyak 75 kantong darah.


"Dan donor darah pada Senin siang itu berhasil mengumpulkan sebanyak 93 kantong darah,"ungkapnya.


Nugi menjelaskan, jumlah partisipan awal yang mendaftar sebanyak 110 orang, namun yang berhasil lolos sebagai pendonor hanya sejumlah 93 orang. 93 Pendonor yang lolos sesuai SOP ini telah menghasilkan golongan darah A sebanyak 15 kantong, golongan darah B sebanyak 28 kantong, golongan darah AB sebanyak 8 kantong dan golongan darah O sebanyak 42 kantong.


“Alhamdulillah, Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kegiatan donor darah kali ini responnya sangat luar biasa. Apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan untuk TNI, POLRI, POLDA, BUMN, BUMD, perusahaan-perusahaan swasta, seluruh masyarakat dan karyawan Aston Hotel yang telah merespon dan mendukung acara ini. Saya juga menyarankan untuk instansi swasta lain rutin dalam melakukan kegiatan sosial kemanusiaan seperti ini. Selain baik bagi kesehatan diri, juga turut menolong sesama.”ucap Nugi Adhiat Nugraha.


Tentang ASTON Kupang Hotel & Convention Center


ASTON Kupang Hotel & Convention Center merupakan tempat yang sempurna baik untuk pertemuan bisnis, seminar maupun tempat berlibur di akhir pekan dengan menawarkan pengalaman pelayanan jasa modern yang sesungguhnya. 


Menampilkan 5 ruang pertemuan dan 1 grand ballroom dengan berbagai fasilitas yang dapat menampung sampai dengan 1.600 tamu, hingga 179 kamar dengan 4 tipe berbeda. Hotel yang berhadapan langsung dengan tepi laut ini adalah pilihan yang tepat saat menjelajahi Kota Kupang, tempat-tempat wisata di sekitarnya hingga kawasan perbelanjaan. kupang.astonhotelsinternational.com


Tentang Archipelago International


Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. 


Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com

×
Berita Terbaru Update