-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Pemuda Peduli Lingkungan Sumba Timur Dukung Jane Natalia Suryanto Maju Pilgub NTT

Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T07:00:38Z

 


Kupang,mwartapedia.com  -  Dukungan kepada Jane Natalia Suryanto, Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada November 2024 terus mengalir mulai dari tokoh dan elemen masyarakat.


Kini giliran Pemuda Peduli Lingkungan mendukung Jane Natalia Suryanto untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur. 


"Sebagai salah satu Pemuda Peduli Lingkungan Kabupaten Sumba Timur, saya memberikan dukungan kepada Ibu Jane Natalia Suryanto untuk maju dalam ajang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024 mendatang," ungkap Cornelis Kenju Tarona, SP kepada media ini pada Senin (08/04/2024).


Ia menjelaskan, dukungan yang diberikan kepada Jane Natalia Suryanto yang akrab disapa Sis Jane karena baginya Sis Jane adalah seorang yang dikenal sangat dermawan pada bidang sosial dan pemberdayaan masyarakat juga sangat peduli pada dunia pendidikan.


"Saya sangat mengenal pribadi Sis Jane yang luar biasa memberikan perhatian kepada masyarakat di NTT sehingga saya sangat mendukung,"ucapnya.


Baginya Sisi Jane adalah seorang tokoh yang layak sehingga tidak hanya mendukung tetapi siap untuk menang pada Pilgub mendatang.


"Kami siap memenangkan beliau dalam Pilgub mendatang karena bagi saya, Sis Jane sudah mendapat mandat pada Pileg kemarin dengan meraih 46.055 suara namun PSI tidak masuk ambang batas sehingga Sisi Jane tidak ke Senayan,"terangnya.


Cornelis berharap Sis Jane sebagai politikus muda yang sudah terbukti memperjuangkan kepentingan masyarakat harus diberikan ruang untuk membangun NTT.


"Saya berharap agar Sis Jane diberikan ruang untuk membangun NTT untuk menjadi lebih baik lagi,:tutupnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update