-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Mendaftar Balon Wali Kota Kupang di PKB, George Hadjo Berbusana Adat Alor

Sabtu, 27 April 2024 | April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T00:23:48Z

Kupang,mwartapedia.com - George M.Hadjoh kembali mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Waki Kota Kupang ke DPC Partai PKB Kota Kupang berbusana adat dari Kabupaten Alor setelah sebelumnya mendaftar di DPIP dan PAN.


Tiba di Kantor DPC Partai PKB Kota Kupang, George Hadjo bersama tim relawan disambut dengan tarian adat dari Kabupaten Malaka dan diterima oleh ketua DPC Partai PKB Kota Kupang, Theodora Ewalde Taek dan Sekretaris PKB Kota Kupang sekaligus Ketua Desk Pilkada Kota Kupang, Roy Riwu Kaho.


George Hadjo menyatakan hari ini pada Sabtu tanggal 27 April 2024 kembali dirinya datang bersama tim membawa siap bertarung pada Pilkada kota Kupang mendatang.


"Saya sebagai seorang putera Sabu datang dengan pakaian adat dari Kabupaten Alor dan ijinkan saya untuk komitmen sebagai orang yang sungguh-sungguh maka saya membawa ayam jantan merah sebagai bukti bahwa saya siap bertarung sampai titik darah penghabisan,"ungkapnya.


Sementara itu, sekretaris DPC PKB Kota Kupang, Roy Riwu Kaho menyampaikan apresiasi atas  kedatangan George Hadjo di PKB karena merupakan suatu kehormatan dan kebanggan bagi DPC PKB Kota Kupang.


"Luar biasa apresiasi ini kami berikan kepada Bapak George dan pengurus bersama tim relawan yang hadir dan kami juga menyampaikan terima kasih karena PKB menjadi incaran beberapa calon walikota,"ucapnya.


Roy Riwu Kaho mengatakan, pihaknya sudah mengetahui dengan pasti akan kedatangan George Hadjo dan tim dimana sudah ada komuniukasi sebelumnya.


"Kami tau persis bahwa kedatangan Bapa George sudah di komunikasi secara baik pada hari-hari sebelumnya dan sore hari ini adalah saatnya kedatangan beliau bersama tim,"ujarnya.




Baginya, kedatangan George Hadjo membawa berkas lengkap sebagai suatu tanda bahwa suatu proses sedang berlangsung. 


“Kedatangan Bapa George Hadjo mendaftar ke PKB adalah sebuah kehormatan karena PKB dijadikan salah satu incaran partai politik dan Bapa George Hadjoh yang sudah kita tahu bersama kualitasnya, karena selama jejak karier Bapa George Hadjoh selama menjadi birokrasi dan setahun menjabat PJ Wali Kota Kupang sudah teruji berkualitas,"kata Roy.


Ditempat yang sama, Ketua DPC PKB Kota Kupang, Theodora Ewalde Taek dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai seorang birokrat yang cukup dikenal kualitas kerjanya selama menjabat terutama menjadi PJ Wali Kota Kupang, kedatangan George merupakan sebuah kehormatan bagi PKB kota Kupang.


“Di PKB sudah terbentuk Desk Pilkada untuk mengurus semua urusan terkait pendaftaran bacalon pilkada. Dan semuanya akan diproses sesuai mekanisme yang berlaku dalam partai dengan transparan dan proses yang sama dan tanpa diskriminasi,"terang Walde sapaan akrabnya.


Walde juga menyatakan bahwa nanti seluruh balon Wali Kota Kupang yang sudah mendaftarkan diri ke PKB untuk daerah Bali dan Nusra akan diundang oleh DPP PKB dalam Halal Bihalal di Surabaya yang akan dilaksanakan pada 4 Mei 2024.


"Mari kita berproses untuk menghadiahkan seorang pemimpin putera puteri terbaik Kota Kupang yang berkualitas untuk Kota Kupang yang baru saja merayakan HUT ke 138 tahun,"pungkasnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update