-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Membanggakan, Christian Widodo Bawakan Materi Bagi 185 DPRD PSI Seluruh Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 | April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T16:31:36Z

 


Kupang,mwartapedia.com - Merupakan suatu kebanggan bagi seluruh kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Nusa Tenggaraa Timur dimana Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Provinsi NTT, Dokter Christian Widodo didaulat membawakan materi dihadapan 185 anggota DPRD PSI di seluruh Indonesia.


Bersama dua narasumber lain, dr. Christian Widodo membawakan materi tentang Keberhasilan PSI Provinsi NTT dalam memperoleh kursi legislatif dari seluruh PSI di Indonesia dan bagaimana menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.


"Ini merupakan suatu penghargaan bagi kita di NTT,"ungkap dr. Christian Widodo ketika dihubungi media ini pada Sabtu (27/04/2024).


Politisi muda ini merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan sebagai narasumber pada acara nasional yang dihadiri oleh anggota DPRD PSI di seluruh Indonesia.


"Ketika diminta untuk membawakan materi tersebut, saya merasa bangga, karena ini merupakan sebuah kehormatan dan bentuk penghargaan bagi kita di NTT sebagai provinsi terbaik pada ajang pemilihan anggota legislatif pada Februari kemarin,"ujarnya.


Dengan adanya keberhasilan yang telah diperoleh saat ini, sebagai Ketua DPW Provinsi NTT, dr. Christian Widodo berharap PSI NTT menjadi lebih baik lagi.


"Saya berharap semoga kedepannya kita bisa menghasilkan kursi lebih banyak lagi dan saya bisa menjalankan tugas legislatif dengan lebih baik lagi,"pungkasnya. 


Untuk diketahui pada pemilu 2024 PSI NTT memperoleh 6 kursi untuk DPRD Provinsi dan 36 kursi untuk DPRD Kabupaten/Kota. (MI)

×
Berita Terbaru Update