-->
Masuk

Notification

×

Iklan

La Moringa Labuan Bajo Dipercaya Layani Ribuan Tamu Pada HUT REI ke-52

Sabtu, 27 April 2024 | April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T15:05:26Z


Kupang,mwartapedia.com - Merupakan suatu kebanggan bagi Restoran La Moringa dimana pada perhelatan Hari Ulang Tahun Real Estate Indonesia (REI) ke-52 di Labuan Bajo, Restoran La Moringa dipercaya untuk melayani ribuan peserta yang datang dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.


"Kemarin kami dari La Moringa dipercaya untuk melayani hampir 1200 orang tamu pada ulang tahun REI ke-52 di Labuan Bajo,"ungkap Merlyn, Area Manager La Moringa Labuan Bajo ketika dihubungi media pada Sabtu tanggal 27 April 2024.


Kepada media ini, Merlyn  menjelaskan, pada memontum tersebut, La Moringa dengan bangga mempersembahkan sajian Adiboga Kuliner lokal Indonesia yang semuanya berbahan dasar daun kelor dan telah dikenal manfaatnya secara luas sebagai bahan makanan yang sehat dan bergizi tinggi.


"Kami dari La Moringa melayani prasmanan dimana kami menampilkan dan mempersembahkan sajian khas dari Provinsi NTT yakni Adiboga Kuliner dari daun kelor,"jelasnya.




Baginya, kesempatan ini merupakan suatu kebangkitan ekonomi dimana Labuan Bajo dikenal sebagai daerah pariwisata bagi wisatawan baik dalam negeri maupun mancanegara.

"Ini menjadi unik karena merupakan suatu kebangkitan ekonomi dimana Labuan Bajo sebagai super destinasi prioritas dan jendela bagi wisata luar negeri dan La Moringa memperkenalkan makanan khas Indonesia yang semuanya berbahan dasar daun kelor dan itu merupakan sebuah kebanggaan bagi kita semua,"ucapnya.

Merlyn mengatakan, menu yang disuguhkan oleh La Moringa sangat menggugah selera sehingga semua tamu merasa puas dengan jamuan dan pelayanan yang diberikan.


"Semua tamu juga merasa sangat puas atas suguhan yang diberikan dengan baik oleh La Moringa mulai dari makanan berat, snack, sampai gelatonyapun dari daun kelor,"pungkasnya. 


Untuk diketahui bahwa saat ini La Moringa telah hadir di Kota Kupang, Labuan Bajo, dan di Jakarta jalan Kemang Raya.


Acara bergengsi ini dihadiri oleh Pj. Gubernur NTT, Ayodhya Kalake, Anggota DPR RI dari Partai Nasden dari NTT, Julie Sutrisno Laiskodat, Direktur Utama BTN Nasional, Perwakilan Manteri PUPR. Pada acara HUT tersebut, Presiden RI, Joko Widodo memberikan kata sambutan (MI)

×
Berita Terbaru Update