-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Ucapan Terima Kasih dari Caleg DPRD Provinsi Terpilih Simson Polin

Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T04:09:40Z

                       


Kupang,martapedia.comSimson Polin calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur dari partai Solidaritas Indonesia (PSI) Daerah pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi Kabupaten Rote Ndao, Kabupaten Sabu Raijua dan Kabupaten Kupang, mengucapkan terima kasih kepada relawan, simpatisan dan masyarakat yang telah memilihnya.


Pria kelahiran Rote pada 4 Mei 1983 ini pada Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif 2024 yang digelar Rabu, 14 Februari 2024 lalu, dari hasil perhitungan suara rekapitulasi KPU memperoleh suara sebanyak 10,433.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rote Ndao, Kabupaten Sabu Raijua dan Kabupaten Kupang yang telah memilih dan memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Caleg DPRD Provinsi NTT,” ujarnya saat dihubungi media ini pada Jumad tanggal 22 Maret 2024.

Baginya kemenangan ini merupakan sebuah bukti bahwa dengan kerja keras dan kolaborasi bisa mencapai apapun yang di cita-citakan. 

"Ini adalah kemenangan kita bersama sehingga kita akan selalu berpegang teguh kepada apa yang telah menjadi amanah semoga Tuhan menjamah hati saya untuk terus menjaga amanah yang telah diberikan agar bisa menjalankan dengan baik,"ucapnya.

Politisi muda yang terjun kedunia politik sejak tahun 2020 dan dipercayakan sebagai ketua DPD PSI Kabupaten Rote Ndao ini mengakui bahwa dirinya baru pertama kali menjadi calon anggota legislatif. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW PSI Provinsi NTT, Dokter Christian Widodo yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menakhodai PSI Kabupaten Rote Ndao,"kata Simson Polin.

Simson Poli juga mengajak masyarakat untuk mengawal agar semua tahapan bisa berjalan dengan baik dan lancar sampai pada proses pelantikan sehingga dapat menjalankan tugas yang telah dipercayakan.

"Kita akan terus bersama-sama, melangkah maju dengan semangat perjuangan yang sama untuk mewujudkan cita-cita kami dalam merealisasikan aspirasi masyarakat,"pungkasnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update