-->
Masuk

Notification

×

Iklan

PDPM Kota Kupang Serahkan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T09:41:24Z

Kupang,mwartapedia.com - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadyah (PDPM) Kota Kupang menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu di di RT. 013 RW 010 Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang pada Selasa, (5/3/2024).


Paket sembako tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua PDPM Kota Kupang, Muhammad Saleh, S.Pd kepada warga.


Ketua PDPMKota Kupang, Muhammad Saleh, S.Pd kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian atau Tali Asih untuk membantu meringankan warga yang tidak mampu.


"Kegiatan bakti sosial ini berupa penyerahan sembako kepada kepada Ny. Merry Alma dan Ny. Pora  Kase,"ungkapnya.


Ia menjelaskan,  kegiatan bakti sosial penyerahan sembako oleh Ketua PDPM Kota Kupang kepada warga masyarakat yang kurang mampu tersebut, merupakan kegiatan positif yang terbangun dari rasa kepedulian dan perhatian dari organisasi kemahasiswaan maupun OKP yang ada di Kota Kupang.


"Kegiatan ini juga merupakan upaya cooling system dalam rangka cipta kondisi pasca Pilpres dengan melibatkan OKP. Selain itu juga kegiatan dimaksud merupakan bentuk kepedulian sosial oleh beberapa OKP yang ada,"jelasnya.


Muhamad Saleh berharap agar kegiatan serupa dilakukan secara berkesinambungan dengan melibatkan OKP maupun organisasi kemahasiswaan yang terwadah dalam lingkungan Kampus, sehingga dampak dari kegiatan tersebut dapat menjadi perhatian publik, dan berimbas terhadap kondusifitas kamdagri pasca kontestasi pilpres.


"Sebelum pelaksanaan kegiatan cipkon dilakukan,  perlu kiranya dlakukan spotting dan pendalaman terlebih dahulu terhadap OKP maupun organisasi kemahasiswaan yang ada, sehingga latar belakang maupun keterlibatan organisasi tersebut dalam suatu partai politik dapat diketahui dan dihindari, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,"pungkasnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update