-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Muhammad Ramli : PSI NTT Adalah Rumah Bagi Saya

Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T05:19:08Z


Kupang,mwartapedia.com - Muhammad Ramli Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Kupang terpilih dari Partai Solidaritas indonesia (PSI) Daerah Pemilihan Kecamatan Oebobo yang memperoleh 609 suara menyebut PSI Provinsi Nusa Tenggara Timur adalah rumah baginya.


Ia menuturkan, sejak berkecimpung dalam dunia politik pada tahun 2017 dan menjadi sekretaris DPC PSI Kecamatan Oebobo, dirinya merasa senang karena PSI mampu memberikan warna tersendiri dimana orang muda diberikan ruang untuk berkreasi dan terlibat dalam pembangunan untuk kesejahteraan bersama.


"Bagi saya, PSI NTT seperti rumah saya sendiri karena dalam tubuh PSI ada politisi muda, Dokter Christian Widodo sebagai Ketua DPW PSI NTT dan Sis Jane Natalia Suryanto sebagai Ketua Dewan Pembina DPW PSI NTT yang sudah banyak melakukan kegiatan sosial dengan penuh kasih dan penuh semangat untuk membangun NTT,"demikian disampaian oleh Muhammad Ramli kepada media ini, Sabtu (23/32024).


Sebagai Caleg terpilih untuk DPRD tingkat Kota Kupang, Muhammad Ramli yang biasa disapa Ahmad Ramli mengaku merasa senang dan cukup bangga sehingga patut berterimakasih kepada seluruh elemen dan unsur masyarakat yang telah menyukseskan Pileg yang digelar 14 Februrai 2024 lalu.

“Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat Kota Kupang khususnya Kecamatan Oebobo yang sudah memberikan kepercayaannya dengan memilih saya untuk bekerja keras dengan penuh dedikasi memperjuangkan kepentingan masyarakat dan membangun masa depan yang lebih baik,”ucapnya.

“Terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh Tim Sukses, dan semua pihak yang sudah membantu perjuangan ini hingga memberikan hasil yang terbaik,” tambahnya.

Politisi muda kelahiran Kota Kupang 1 Desember 1978 ini juga turut menyampaikan permintaan maaf atas nama pribadi dan keluarga, juga termasuk mewakili seluruh tim pemenangan.

“Mulai sejak dari awal proses pencalonan hingga sampai kepada berjuang bersama sampai membuahkan hasil juga untuk keberhasilan bersama pula. Atas itu semua tentu pastilah ada salah kata, salah tingkah maupun perbuatan yang tidak baik dari diri saya pribadi maupun keluarga juga termasuk seluruh tim pemenangan dalam memperjuangkan dan meyakinkan masyarakat  untuk meminta dukungan,” ujarnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update