-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Prabowo Subianto Calon Presiden Terpilih Sampaikan Pidato Kemenangan

Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T14:57:36Z

 


Kupang,mwartapedia.com - Calon presiden terpilih, Prabowo Subianto, menyampaikan pidato kemenangan di depan kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2024). 


Dalam kesempatan itu, Prabowo menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada berbagai pihak, termasuk partai politik dan relawan.


"Atas nama pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga atas nama Koalisi Indonesia Maju, Pak Prabowo menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2024,"ungkapnya.


Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran penyelenggara pemilu, yaitu KPU baik dari tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional, PPK, KPPS, seluruh PPLN di 120 negara, seluruh jajaran BAWASLU dan DKPP. Juga kepada TNI, Polri serta seluruh unsur pendukung pelaksana pemilu yang membuat pemilu 2024 berjalan aman, tertib dan sejuk. 


Terima kasih juga disampaikan untuk rekan-rekan pers media yang selalu sabar untuk meliput. 


"Kami Prabowo-Gibran mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menatap ke depan, kembali bersatu dan bergandengan tangan karena tantangan kita sebagai bangsa masih sangat besar dan untuk membawa Indonesia ke arah kemakmuran dan keadilan,"u acapnya.


"Kami bertekad berjuang dan bekerja sekeras-kerasnya untuk seluruh Rakyat Indonesia,"pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update