-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Heri Sulistianto, Minta Dukungan Masyarakat Kota Kupang 14 Februari

Sabtu, 03 Februari 2024 | Februari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-04T04:05:41Z


Kupang,mwartapedia.com  - Heri Sulistianto, Mantan Wakil Kepala Kepolisan Daerah (Wakapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) ini, melanjutkan semangat Pelayanan masyarakat dengan maju sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTT 2024 dari daerah pemilihan (dapil) I (Kota Kupang).


Heri Sulistianto, Minta Dukungan di Masyarakat daerah pemilihan kota Kupang jika terpilih Anggota DPRD Provinsi Memperjuangkan Aspirasi-Aspirasi Masyarakat mendatang.


Heri Sulistianto Minta dukungan doa dari seluruh masyarakat kota Kupang pada 14 Februari dan cari nama Heri Sulistianto coblos di surat suara nomor Urut 2 partai Nasdem DPRD provinsi.


"Saya tidak janji di masyarakat tentu memperjuangkan Aspirasi masyarakat yang menjadi kebutuhan". Ujarnya kepada media Minggu 4 Februari 2024.


Sedangkan pengalaman sebagai pelayan masyarakat, Heri Sulistianto, Usai dirinya memilih jalur politik sebagai poros perjuangan pelayanan kepada masyarakat meninggalkan seragam Polri pada 1 September 2023.


Heri Sulistianto penerima penghargaan tokoh inspiratif peduli stunting, yang sangat menarik perhatian dan diperjuangkan diantaranya infrastruktur jalan yang masih memerlukan banyak perhatian, pemberdayaan ekonomi masyarakat, tingginya angka anak stunting, maraknya pekerja migran ilegal (PMI) yg perlu perhatian semua stake holder dan angka kemiskinan yg cukup tinggi, bahkan kebutuhan seperti air bersih masih harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit bagi para kepala keluarga, belum lagi faktor keamanan dan kenyamanan didalam aktifitas warga pada kegiatan sehari-hari yang belum mewujud.


"saya merasa terpanggil untuk bersama stake holder lain beserta masyarakat NTT untuk lakukan perubahan jika saya terpilih jadi wakil rakyat. Pungkasnya.


Penulis: Rafael

×
Berita Terbaru Update