-->
Masuk

Notification

×

Iklan

ESCS Hadir di Pameran Lippo Plaza Tampilkan Bakat dan Talenta yang Luar Biasa

Rabu, 07 Februari 2024 | Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T02:31:46Z


Kupang,mwartapedia.com - Dalam menyambut hari raya Imlek, anak-anak siswa siswi Excellent Spirit Christian School (ESCS) Kupang membawa semangat dan talenta mereka ke atas panggung dalam Event Bazaar Spesial Imlek yang diselenggarakan oleh Lippo Plaza. Acara ini berlangsung dengan sangat meriah di Atrium Lippo Plaza Kupang pada Rabu, 7 Februari 2024, mulai dari pukul 19.00 hingga 20.30 WITA.


Band "Faith for Freedom," adalah band remaja yang terdiri dari siswa-siswi SMP di ESCS Kupang yang menampilkan keahlian mereka dalam live musik yang sangat menghibur. Merlinda (Rhythm Guitar), Christy (Vokalis), Miguel (Melody Guitar), Matthew (Keyboard), Jhosua (Bass), dan Levine (Drum) berhasil memukau para pengunjung Lippo Plaza Kupang dengan penampilan yang begitu luar biasa. Dengan keterampilan masing-masing, mereka membawakan dua lagu, yaitu "Confidence" dan "God's Not Dead."


“Waktu yang diberikan kepada kita cukup terbatas, sehingga kita mempersiapkan anak-anak juga sudah sangat terburu-buru, bahkan kita mempersiapkan anak-anak dalam 3 kali latihan saja, oleh karena itu mereka hanya bisa menampilkan 2 lagu, kalau waktu persiapannya lebih lama, saya yakin, mereka bisa menampilkan lebih banyak lagu lagi” ujar salah satu guru musik mereka.


Meskipun dengan waktu latihan yang terbatas, anak-anak ESCS Kupang berhasil mempersiapkan diri dengan sangat baik. Penampilan mereka berhasil menarik perhatian pengunjung yang sedang berkunjung ke Lippo Plaza. Selain menambah daya tarik pengunjung melalui penampilan anak-anak, ESCS juga membuka booth sekolah untuk memberikan informasi kepada pengunjung yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang sekolah tersebut.


Dibalik kesuksesan penampilan band, peran penting juga dimainkan oleh dua guru musik yang berbakat, yaitu Mr. Eli dan Mr. Anjash, yang dengan penuh dedikasi melatih dan membimbing anak-anak ESCS Kupang dalam bidang musik hingga mampu menghadirkan penampilan yang mengagumkan. Dalam rangkaian acara yang meriah, ESCS juga mempersembahkan bakat-bakat lainnya, di antaranya adalah Jaden Lianto, seorang murid ESCS Kupang yang mahir memainkan piano dengan keindahan yang luar biasa. 


Jaden memukau seluruh penonton dengan membawakan instrumental "River Flows in You" dan mengalunkan lagu "I'm His Child," menciptakan perasaan dan suasana yang tak terlupakan bagi semua yang menyaksikan. “The song is about love and struggle, the song also inspires many people to strive towards their dreams, and be better than what they have today.” Ujar Jaden menjelaskan makna dari lagu river flows in you.


Tak hanya menjadi ajang hiburan, penampilan ini juga mencerminkan komitmen ESCS Kupang sebagai sekolah dengan penerapan Kurikulum Internasional Accelerated Christian Education yang menekan pada nilai-nilai Kristiani tetapi juga mendukung pengembangan potensi dan bakat siswa-siswinya di berbagai bidang, termasuk seni musik. " Kami berharap melalui penampilan anak-anak ESCS Kupang ini dapat menginspirasi dan menggugah hati para orang tua untuk memberikan pendidikan berkualitas kepada anak-anak mereka di lingkungan ESCS Kupang dan kami juga bangga menjadi bagian dari proses pembentukan karakter dan pengembangan potensi siswa-siswa kami," tambah perwakilan sekolah.


Dan Khusus dalam Pameran ini MENDAPAT PROMO DISCON SAMPAI 40 persen.


Segera dapatkan promo nya di booth Lippo Plaza atau langsund datang sekolah ESCS di TDM depan rumah sakit Dedari. (***)

×
Berita Terbaru Update