-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Diundang Makan Malam Bersama Presiden Jokowi di Medan, Dokter Christian Widodo Sebut Sebuah Kehormatan

Rabu, 07 Februari 2024 | Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T04:29:57Z


 

Medan,mwartapedia.com - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengundang Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai  Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), dr. Christian Widodo untuk makan malam bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kota Medan pada Rabu, 7 Pebruari 2024.

Ketika dihubungi media ini pada Kamis, 8 Februari 2024,  Dokter Christian Widodo mengaku bangga dan ini merupakan sebuah kehormatan karena diundang oleh Pengurus Dewan  PSI.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri dan tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata karena saya diundang oleh Pengurus DPP PSI untuk makan malam bersama pak Presiden Jokowi di Medan,”kata dr. Christian.

dr. Christian membenarkan bahwa dirinya dihubungi oleh Pengurus DPP PSI dua hari lalu untuk makan malam bersama Presiden Jokowi di Medan.

“Iya benar 2 hari lalu sekitar jam 7 malam saya ditelpon untuk diminta ketemu Pak Presiden sambil makan malam di Medan, sehingga saya langung cari penerbangan saat itu,”ungkapnya.

Dia mengatakan, dalam jamuan makan malam bersama Presiden Jokowi saat itu penuh keakraban sambil ngobrol santai dan bertukar pikiran.



Dalam itu kesempatan Presiden memberikan banyak nasehat dan masukan dan meminta agar pelayanan sosial seperti pengobatan gratis selama ini dilakukan untuk dilanjutkan.

“Kita ngobrol santai bertukar pikiran, Pak Jokowi juga memberikan banyak nasehat sambil beliau menyakan bagaimana pergerakan di NTT. Beliau juga minta untuk saya terus melakukan pelayanan-pelayanan sosial seperti pengobatan gratis bagi warga karena itu sangat bermanfaat bagi mereka,”jelasnya.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) menikmati makan malam di Kota Medan, Sumatera Utara. Jokowi ditemani Ketum PSI Kaesang Pangarep dan para kader PSI lainnya.
Pantauan detikcom di lokasi, Rabu (7/2/2024) makan malam itu digelar di Sun Plaza, Medan, Sumatera Utara. Warga yang berada di lokasi pun langsung riuh menyambut Jokowi.

“Pak Presiden,” kata warga

“Saya fans bapak, i love you bapak,” teriak warga lainnya.

Para pengunjung mal yang terlihat kaget melihat kedatangan Jokowi. Mereka pun mengabadikan momen kedatangan Jokowi dengan kamera ponsel masing-masing. Sebagian dari mereka pun ikut foto bersama dengan Jokowi dan Kaesang.

Saat tiba di lokasi, Jokowi langsung masuk ke salah satu cafe. Di Cafe tersebut, Jokowi juga bertemu dengan jajaran PSI. Istri Kaesang, Erina Gudono, pun turut ikut dalam pertemuan tersebut.

“Mas Kaesang,” teriak pengunjung

Adapun pengurus PSI yang datang yakni Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan sejumlah kader muda PSI.

Jokowi dan kader muda PSI tampak ngobrol santai. Mereka ngobrol sambil menyantap makan malam mie goreng.

Warga tak henti-hentinya meneriaki Jokowi dan Kaesang. Mereka berteriak untuk meminta foto Jokowi dan Kaesang. ****

×
Berita Terbaru Update