-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Pesan Penjabat Gubernur NTT Jelang Pemilu

Minggu, 21 Januari 2024 | Januari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T03:15:20Z

Kupang,mwartapedia.com - Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. K. Kalake, S.H,, MDC berpesan kepada masyarakat agar bisa menjaga situasi yang kondusif jelang Pemilihan Umum (Pemilu) pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.


Hal ini disampaikan oleh Penjabat Gubernur yang didamping oleh Staf Khusus Pj. Gubernur, Prof. Alo Lili Weri dalam jumpa pers dan media gathering Penjabat NTT dan media massa yang dikemas dengan tema Penanganan sunting, kemiskinan dan kemiskinan ekstrim, inflasi serta pemilu 2024 di NTT yang berlangsung di Aula Kantor Dinas Kominfo 

Provinsi NTT pada Senin (22/01/2024) 


Ayodhia Kalake berpesan kepada masyarakat untuk menjaga persatuan menjelang Pemilu 2024.

"Bersama seluruh elemen masyarakat kita perkuat energi dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa terutama menjelang pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2024,"kata Penjabat Gubernur NTT.


Menurut Pj. Gubernur, pesta demokrasi pada bulan Februari mendatang harus disambut dengan baik oleh masyarakat NTT.


"Untuk meningkatkan partisipasi pemilu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT sudah melakukan kerjasama ke sekolah-sekolah, lembaga pemasyarakatan untuk perekaman di lapas dan sudah melakukan pengecekan logistik yang sudah di distribusikan di seluruh kabupaten/kota,"ujarnya.


"Pemprov juga mendirikan posko pemilu dan sudah melakukan deklarasi damai dengan Korem, Polda dan seluruh tokoh yang ada di lapisan masyarakat, agar pemilu dapat berlangsung secara damai dan tertib,"tambahnya.


Ia juga berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) harus menjaga stabilitas Pemilu agar dapat terjaga dengan baik, berjalan damai dan sejuk.


"Kami juga berharap ASN bisa bersikap netral agar ASN bisa bijak dalam menggunakan hak pilihnya dengan baik dan menjaga netralitas kita sebagai ASN,"pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Staf Khusus Penjabat Gubernur, Prof. Alo Lili Weri, Sekda Provinsi NTT, Unsur Pimpinan OPD dan media. (MI).

×
Berita Terbaru Update