-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Penjabat Gubernur NTT Hadiri Perayaan Natal Bersama ASN Lingkup Pemprov

Jumat, 29 Desember 2023 | Desember 29, 2023 WIB Last Updated 2023-12-29T08:04:49Z

 


Kupang,mwartapedia.comDalam rangka memeriahkan Hari Raya Natal 2023, Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melangsungkan Ibadah Perayaan Natal Oikumene yang dihadiri secara langsung oleh Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G.L. Kalake, SH  yang berlangsung di GOR Oepoi Kupang pada Sabtu, (29/12/2023). 


Perayaan Natal yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIT Provinsi NTT, Pendeta Dr. Mery Kolimon  dan Vikaris Jendral (Vikjen) Romo Geradus Duka.


Penjabat Gubernur Ayodhia Kalake mengatakan, pembangunan di tahun 2024 membutuhkan kerjasama dari semua pihak.

” kita harus bersama-sama membangun NTT,” ungkapnya.

Dia menegaskan untuk memajukan suatu daerah butuh kerjasama dari semua elemen” kita tidak bisa membangun suatu daerah sendiri,” kata dia.


Ia mengharapkan, peran aktif masyarakat dalam memajukan provinsi NTT.”masyarakat punya peran penting,” ucapnya.

 

Sementara itu, Pendeta Dr. Mery Kolimon dalam kotbahnya mengatakan bahwa natal kali ini membawa damai dan sejahtera semoga semua makhluk berbahagia.


"Mari kita merayakan natal bersama saudara-saudara kita lintas agama dengan penuh sukacita untuk hidup berbangsa yang lebih bermanfaat demi mewujudkan kesejahteraan bersama dengan ketulusan,"ucapnya. 


Ia menambahkan, bagi umat kristiani secara umum dan khususnya ASN di lingkup Pemprov NTT, hari natal memberikan kedamaian dan memberikan sukacita bagi semua.


"Yesus yang kita rayakan bukan Tuhan dengan sebuah capaian melainkan Allah yang menjelma dan tidak datang dengan kekuasaan tetapi mengambil tempat untuk raja kecil,"tutupnya. (MI)


×
Berita Terbaru Update