-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Julie Laiskodat Pimpin Tim Kampanye Daerah Siap Menangkan AMIN

Senin, 04 Desember 2023 | Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T20:33:28Z


Kupang,mwartapedia.comPasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar telah mengumumkan Julie Soetrisno Laiskodat sebagai pimpinan tim kampanye daerah di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.


Hal ini disampaikan oleh Anggota DPR RI partai Nasdem, Julie Soetrisno Laiskodat kepada awak media yang berlangsung di Gedung Nasdem pada Senin (04/12/2023).


Julie Laiskodat mengatakan bahwa nama yang dipilih untuk menjadi timnas tersebut, mulai dari mantan kepala daerah, elite partai politik, hingga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. 


"Tim Kampanye Nasional Anis-Muhainin (AMIN) sudah terbentuk secara nasional kemudian kami di 38 Provinsi diwajibkan dan terbentuklah ketua pelaksana dandi NTT   partai Nasdem yang ditunjuk untuk menjadi ketuanya,"ucapnya.


Diakuinya, setelah dipilih dirinya berinisiatif membentuk enam (6) orang sebagai tim kampanye dari partai koalisi, tim kampanye Provinsi dan Kabupaten/Kota dibawah tanggungjawab timnas..


"Dari keenam orang tersebut semua ketua partai koalisi saya libatkan dan akan ada anggota yang akan dimasukan lagi sebagai juru kampanye (Jurkam) dan dibawahnya ada tim kampanye dan 100 persen sudah terbentuk,"sebut Julie Laiskodat.


Lebih lanjut, Julie Laiskodat menambahkan, dirinya juga menjelaskan untuk Provinsi NTT ada penambahan ketua dari keempat partai koalisi yaitu Partai Nasdem, Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Ummat.

 

"Saya menawarkan ke 22 Kabupaten/kota wilayah yang yakin menang dan mempunyai kepercayaan lebih akan menjadi ketua jadi khusus untuk Kabupaten/kota ada 9 ketua dari PKB dan sisanya 13 dari partai lain,"ucapnya.



"Saya merasa bersyukur sekali karena kami dari Nasdem mendeklarasikan pak Anis sebelum memiliki pasangan, kami bertahan dalam perjalanan kami bersyukur karena PKS dan partai Ummat bergabung. Sebelum deklarasi Wapres kami bertiga bergandengan tangan dan ada angin baik PKB bergabung pada saat itu saya tidak berdaya tetapi dengan gabungnya PKB kami terlahir kembali,"tambahnya. 


Dirinya mengajak partai koalisi untuk bergandengan tangan dan menyatukan tekat bersama untuk memenangkan paket AMIN.


"Di NTT kami akan kampanye pada bulan Februari nanti dan kami berdoa agar bisa bergandengan tangan walaupun kita beda warna di saat Caleg tetapi bisa membawa Indonesia menjadi makin besar dan makin maju dan mudah-mudahan AMIN bisa membawa kita ke lumbung pangan dari NTT,"pungkasnya. (MI).

×
Berita Terbaru Update