-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Bobby Lianto: Griya Makmur Sehat Hadirkan Pengobatan Tradisional Tiongkok

Selasa, 19 Desember 2023 | Desember 19, 2023 WIB Last Updated 2023-12-19T09:00:36Z


Jakarta,mwartapedia.comDengan misi menghadirkan Pengobatan Tradisional Tiongkok guna memperkaya layanan kesehatan di masyarakat Indonesia, PT. Griya Makmur Sehat menawarkan berbagai pengobatan alternatif guna menjaga daya tahan tubuh. 


Hal ini diungkapkan oleh Komisaris Utama Griya Makmur Sehat, Bobby Lianto pada press release yang diterima media ini pada Selasa (19/12/2023).


Bginya, pengobatan Tradisional Tiongkok kini makin marak di Indonesia.  Eksistensinya yang berumur ribuan tahun mulai mendapat perhatian khusus bahkan di seluruh dunia.


Dijelaskan bahwa meningkatnya kebutuhan terhadap Pengobatan timur ini ternyata sudah ada sejak lama dengan kehadiran para pelaku yang sering kita sebut sebagai sinshe. 


Bobbi Lianto menerangkan,ada beberapa pengobatan yang ditawarkan oleh Griya Makmur Sehat meliputi akupuntur, moksibusi, Kop/ bekam, terapi sauna yang dibantu oleh para ahli di bidangnya. 


Menurutnya, fasilitas kesehatan ini terbuka untuk berbagai kalangan, usia, baik pria maupun wanita. Namun, sebelum menentukan pengobatan yang tepat, semua pasien diwajibkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu. 


Bobby Lianto menambahkan, Griya Sehat juga menyediakan herbal tradisional asli dari negara Tiongkok yang dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan yang bertempat di Jl. Pluit Raya no.29, PT. Griya Sehat hadir untuk menjawab permintaan masyarakat akan adanya alternatif pengobatan tradisional. 


“Terima kasih atas kesediaan Pemerintah membuka pintu terhadap kehadiran Pengobatan Tradisional Tiongkok memdampingi Pengobatan Kedokteran di Indonesia.” Ucap Bapak Boby Lianto, mewakili manajemen Griya Sehat saat mengadakan grand opening yang dilakukan pada hari Senin, 18 Desember 2023.


Bobby Lianto berharap kehadiran Griya Sehat di Indonesia ini dapat melengkapi layanan kesehatan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 


“Mohon doa restu dari semua tamu undangan dan manajemen Griya Makmur Sehat agar kehadiran kami di sini dapat berguna dalam membantu pelayanan kesehatan masyarakat kita.”pungkasnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update