-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Christian Widodo mendapat apresiasi di puncak acara HUT PSI saat prabowo hadir

Minggu, 10 Desember 2023 | Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T14:18:34Z

           



Semarang,mwartapedia.com - Nama seorang Dokter Christian Widodo kini menjadi ‘buah bibir’ dikancah perpolitikan nasional.

Pasalnya karena konsisten beliau dalam melakukan politik pelayanan berupa bhakti sosial pengobatan kesehatan gratis kepada masyarakat di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Politisi muda potensial asal Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ini dihadapan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan 40 ribuan kader PSI dalam semarak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah menjadi perbincangan dan mendapat apresiasi begitu tinggi.

Dokter Christian Widodo yang kini menjabat sebagai Ketua DPW PSI NTT dan juga Anggota DPRD Provinsi NTT sampai saat ini masih konsisten melakukan pengobatan kesehatan gratis kepada masyarakat.

Riuh tepuk tangan terdengar dari 40 ribuan kader PSI yang hadir, di saat laporan kerja politik Dokter Christian Widodo ditampilkan dalam layar.



Lebih hebatnya lagi, penghargaan dan apresiasi yang diraih Dokter Christian Widodo tepat dihadapan calon Presiden Prabowo Subianto.

“Saya tidak menyangka kalau nama saya ditampilkan dilayar,”kata Dokter Christian saat dihubungi media ini pada Minggu (10/12/2023).

Mengenai itu, Dokter Chris mengaku bahwa sejak awal dirinya dilantik sebagai Anggota DPRD NTT, laporan kinerja dan pelayanan kesehatan gratis kepada publik terus disampaikan melalui media sosial dan media massa.

“Sejak awal soal transparansi menjadi prioritas utama kita, saya berusaha melaporkan semua kegiatan saya di media sosial saya baik di Facebook, Instagram dan lain-lain agar masyarakat bisa melihat kinerja kita,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu dirinya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada DPP PSI dan juga seluruh masyarakat NTT terlebih khusus wilayah Kota Kupang yang menjadi daerah pemilihannya. (MI)

×
Berita Terbaru Update