-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Fransisco Bessi Terima Piagam Penghargaan Dari DPC PERADI Kota Kupang

Jumat, 01 September 2023 | September 01, 2023 WIB Last Updated 2023-09-01T21:34:07Z

 


Kupang,mwartapedia.com - Fransisco Bernando Bessi, SH, MH, CLA mendapat penghargaan dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kota Kupang karena menjadi penyumbang terbesar dalam acara pelantikan Pengurus DPC DPC PERADI Kupang, Oelamasi, Soe dan Atambua.


Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN)  PERADI, Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH,MH di Hotel Kristal Kupang pada Sabtu tanggal 1 September 2023.


Ketua Panitia Pelantikan, Abdul Wahab dalam laporannya menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan tersebut sebagai ucapan terima kasih kepada Fransisco Bessi atas apresiasi yang telah diberikan.


"Pada kesempatan ini ijinkanlah saya selaku ketua panitia untuk memberikan penghargaan kepada rekan Advokat Fransisco Bessi  yang telah memberikan kontribusi nyata dalam mendukung suksesnya kegiatan ini,"ungkapnya.


Abdul Wahab menambahkan, kepada setiap pengurus wajib memberikan kontribusi dalam kegiatan ini sebesar 500 ribu.-sela kegiatan kepada media inui mengatakan bahwa


"Tetapi rekan kami Advokat Fransisco Bessi memberikan kontribusi sebesar 10 juta sehingga piagam penghargaan ini pantas baginya,"tambahnya.


Sementara itu, Advokat Fransisco Bernando Bessi, SH,MH, CLA disela-sela kegiatan kepada media ini mengatakan, dirinya merasa bangga atas kehadiran Ketua Umum DPN bersama rombongan di Kota Kupang.


"Sebagai advokat PERADI kami merasa bangga karena baru pertama kali Ketua Umum DPN, Otto Hasibuan hadir secara langsung bersama rombongan,"ucapnya.


Terkait penghargaan yang diterima, pengacara kondang ini mengatakan, selama menjadi pengacara dirinya sudah mendapatkan manfaat yang luar biasa dari profesi ini.


"Puji Tuhan sebagai pengacara saya tidak ragu untuk membesarkan organisasi karena saya sudah merasakan manfaat yang luar biasa dan sumbangan yang saya berikan seperti Pak Otto katakan jangan meminta apa yang pernah diberikan tetapi apa yang bisa saya berikan untuk PERADI,"kata Fransisco Bessi.


Fransisco Bessi berharap dengan berlangsungnya pelantikan DPC PERADI Kota Kupang pada hari ini dapat memberikan kemajuan bagi para anggotanya.


"Harapan saya agar PERADI lebih sukses dan lebih Jaya ke depan dan dipastikan dalam periode berikutnya saya akan mencalonkan lagi,"pungkasnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update