-->
Masuk

Notification

×

Iklan

KADIN NTT Hadiri Rakernas Bidang Organisasi KADIN Indonesia

Selasa, 15 Agustus 2023 | Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T23:50:55Z


Kupang,mwartapedia.com
- Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Nusa Tenggara Timur bersama Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi KADIN NTT, Restu Herdani B. Dupe tiba di Balikpapan menghadiri Rakernas Bidang organisasi KADIN Indonesia pada tanggal 15-16 Agustus 2023. 


Tanggal 17 Agustus KADIN NTT juga akan menuju Ibu Kota Negara (IKN) untuk mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78. 


Pada upacara tersebut dilakukan suatu hal yang sangat spesial dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia yaitu penyerahan roadmap Indonesia emas 2024  dan dari Ketua Umum Kadin Indonesia kepada Presiden secara digital dari IKN ke Istana Presiden.


Seperti kita ketahui bahwa Kamar Dagang dan Industri telah mempersiapkan suatu roadmap Indonesia emas 2045 bagaimana mempersiapkan pertumbuhan ekonomi,  industri dan perdagangan Indonesia untuk mencapai Indonesia emas di 2045.


Roadmap tersebut adalah hasil dari Kadin Indonesia merangkum dari seluruh KADIN daerah di seluruh Indonesia.


Bobby Lianto mengatakan bahwa siapapun yang akan menjadi pemimpin presiden kedepan dan KADIN telah menetapkan suatu roadmap yang akan membawa Indonesia mengalami kebangkitan ekonomi tahun 2045 menjadi 5 besar negara Maju


Di Balikpapan ini juga akan dilaksanakan Forum Ketua Umum KADIN Seluruh Indonesia yang dilaksanakan di Novotel Balikpapan.  


Dalam forum ini akan menghasilkan suatu keputusan bersama seluruh Ketua Umum KADIN Se- Indonesia. (MI)

×
Berita Terbaru Update