-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Usai Kunjungan Bilateral Dengan Australia, Ketum KADIN NTT Malam Ini Ke Ghana

Rabu, 12 Juli 2023 | Juli 12, 2023 WIB Last Updated 2023-07-12T16:58:41Z

 


Kupang,mwartapedia.com - Baru saja kembali dari Australia dalam rombongan kunjungan bilateral presiden Jokowi  k, Sydney Australia, ketua umum KADIN NTT, Bobby Lianto malam hari ini melanjutkan perjalanannya ke Ghana, Afrika. 


Bobby Lianto yang juga adalah International Youth Coordinator Full Gospel Business Men’s Fellowship International atau disingkat FGBMFI untuk asia pacific, menjadi salam satu pembicara di dalam World Convention Youth Forum yang dilaksanakan di Accra, ibukota Ghana. 


Dalam perjalanan tersebut, terdapat 7 delegasi Indonesia yang tergabung dalam National President FGBMFI Indonesia, yaitu bapak Dalie Sutanto, bapak Anthony Putihray, bapak Lukkas Anggono, bapak Adam Tedja bersama ibu Helen Tedja, dan Bpk. Adrian Kristanto. 


7 delegasi Indonesia tersebut akan menghadiri acara World Convention FGBMFI di Accra, Ghana pada tanggal 12 – 15 juli 2023. 


Selain menjadi pembicara di Youth Dorum World Convention tersebut, 



Bobby Lianto akan melakukan beberapa kunjungan untuk melihat perkebunan kakao dan proses pembuatan dari coklat di Ghana, yang terkenal sebagai negara penghasil ekspor kakao terbesar kedua di dunia setelah Pantai Gading. 


Bobby lianto juga menggunakan kesempatan tersebut untuk dapat belajar mengenai proses pembuatan coklat dari negara tersebut. Tidak ketinggalan Bobby membawa produk produk lokal NTT untuk dipasarkan.


Bobby lianto akan melanjutkan perjalanan ke beberapa negara tetangga di Afrika yaitu Togo, Benin dan kota Lagos di Nigeria. Dalam kunjungan tersebut, Bobby Lianto akan bertemu dengan Konsul Kehormatan di setiap Negara dan juga ITPC (International Trade Promotion Center) Lagos di Kedutaan Kosulat Jendral Lagos di Nigeria, di Lagos Bobby akan mengunjungi Gereja Terluas di dunia yang viral di youtube dengan luas 3 km2.


Berangkat tgl. 11 July 2023 dari Jakarta dengan Ethiopian Airlines menyinggahi Bangkok, Adis ababa (Ethiopia) dan tiba di Accra - Ghana tgl. 12 July siang hari. ***

×
Berita Terbaru Update