-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Posko Sahabat Ganjar Resmi Terbentuk di 34 Provinsi Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Sabtu, 22 Juli 2023 | Juli 22, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T13:08:31Z

Kupang,mwartapedia.com - Dalam upaya untuk mempersiapkan pemenangan Pemilu mendatang, Sahabat Ganjar menggelar peresmian Posko di 34 Provinsi yang berlangsung di Jakarta selatan dan diikuti oleh Perwakilan DPW dan DPC Sahabat Gaanjar dari seluruh Indonesia melalui aplikasi zoom meeting.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Provinsi NTT, Fried Aga kepada awak media usai mengikuti acara peresmian pada Sabtu tanggal 22 Juli 2023 menjelaskan tujuan dari terbentuknya Posko Kemenangan Sahabat Ganjar adalah menciptakan strategi yang matang dan menjadi basis yang kuat untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo di masyarakat.

"Tujuan terbentuknya Posko Kemenangan Sahabat Ganjar ini  adalah bagaimana kita lebih mendekatkan diri dan membangun sosialisasi kita kepada masyarakat terutama meningkatkan dan menaikan elektabilitas dan kapabilitas terhadap Ganjar Pranowo kepada semua kalangan,"ungkapnya.

Fried menuturkan,  sebelum adanya posko, dirinya bersama beberapa pengurus DPW berkumpul dirumah diskusi untuk melakukan aktifitas mereka.

"Sebelum adanya posko, kami berkumpul di rumah diskusi tetapi kemarin kami diminta oleh Dewan Pimpinan Pusat untuk mendirikan posko Kemenangan Sahabat Ganjar dan saat ini ke-34 Provinsi serentak meresmikan Posko Kemenangan Sahabat Ganjar,"ujarnya.

Fried menjelaskan, kepengurusan DPW Sahabat Ganjar di Provinsi NTT berjumlah 7 orang dan semua anggota sudah terbagi dalam devisi.

"Untuk DPW NTT kita sudah membentuk DPC di 22 kabupaten/kota,
kedepannya kami akan terus melakukan koordinasi sampai pada tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sampai ketingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC),"kata Fried.

Ia menambahkan, DPW Posko Kemenangan Sahabat Ganjar di Provinsi NTT terbentuk sejak tahun 2021 yang dideklarasikan serentak diseluruh Indonesia di Labuan Bajo dan pada tanggal 11 Juni 2023 diakuakan Rakernas yang berlangsung di Surabaya.

"Sebelum ganjar pranowo di diklarasikan kita sudah melakukan kegiatan kecil seperti bakti sosial, pengumpulan KTP  dan melakukan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan popularitas dari Pak Ganjar Pranowo, setelah deklarasi kita melakukan kegiatan seperti pembagian sembako, diskusi dan kegiatan ini  akan berlangsung secara terus menerus,"tambahnya. 

Hadir dalam acara zoom meeting tersebut yaitu Pengurus DPW Provinsi NTT, Ketua DPC Kota Kupang, Bony Seran dan Ketua DPC Kanbupaten Kupang, Samuel Mata. (MI)
×
Berita Terbaru Update