-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Lurah Naikoten I Berharap Menjadi Juara Dalam Lomba Mini Garden Kota Kupang

Rabu, 19 Juli 2023 | Juli 19, 2023 WIB Last Updated 2023-07-19T12:29:41Z

 


Kupang,mwartapedia.com - Lurah Naikoten I, Budi Imanuel Izaac, SH berharap peserta yang akan mewakili kelurahannya menjadi juara dalam lomba Mini Garden Kota Kupang yang merupakan kolaborasi antara Pemerintah Kota Kupang dan Pos Kupang.


Demikian diungkapkan oleh Lurah Naikoten I, Budi Imanuel Izaac,SH ketika dihubungi media ini pada Rabu tanggal 19 Juli 2023.


Budi Izaac mengatakan bahwa berdasarkan rapat bersama Camat Kota Raja pada hari Selasa tanggal memutuskan untuk menunjuk dua orang warga yang mewakili Kelurahan untuk ikut sebagai peserta lomba.


"Pada umumnya sekolah dan kantor tidak memiliki Mini Garden sehingga kami sudah memilih warga yang akan ikut dalam lomba tersebut,"ucap Lurah Naikoten I.


Menurutnya, sesuai kriteria yang sudah ditetapkan oleh panitia lomba yaitu warga yang ikut harus memiliki tanaman baik tanaman hias, tanaman toga dan tanaman holtikultura sehingga dirinya sudah menetapkan peserta yang akan mewakili kelurahannya.


"Sesuai dengan kriteria yang sudah ditetapkan oleh panitia lomba maka saya berharap peserta kami bisa menjadi juara dalam lomba tersebut,"ungkapnya.


Lebih lanjut, Budi Izaac menambahkan, lomba Mini Garden Kota Kupang tersebut akan menjadi motifasi dan contoh bagi semua kelurahan yang ada di Kota Kupang.


"Kami dari pihak Kelurahan akan memberikan dukungan dan support kepada peserta lomba agar mendapatkan hasil yang baik,"ujarnya.


Sementara itu, Peserta lomba Mini Garden, Asnad Oematan Lay warga RT 024/RW 009 kepada media ini mengatakan dirinya sudah mempersiapkan taman sesuai dengan kriteria perlombaan.


"Saat ini saya sedang menata tanaman agar menjadi lebih baik, dan masih mendatangkan tanaman lain untuk mempercantik taman,"ucapnya.


Asnad Lay berharap dirinya akan memberikan yang terbaik pada lomba Mini Garden Kota Kupang.


"Sesuai harapan dari Pak Lurah, saya akan memberikan yang terbaik dalam lomba tersebut sehingga dapat menjadi contoh dan memberikan motivasi kepada warga Kota Kupang akan pentingnya manfaat pekarangan rumah bagi kehidupan kita,"pungkasnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update